Riannti, Penyanyi Pendatang Baru Dengan Unsur Musik EDM

Dunia musik Indonesia tak akan bosan untuk meluncurkan penyanyi baru dengan bakat terpendam yang diyakni akan menggemparkan para pecinta musik Indonesia. Riannti adalah salah satu pennyanyi pendatang baru yang memiliki bakat luar biasa dengan membawa ciri khas baru dalam penindustrian musik tanah air.

Riannti, Penyanyi Pendatang Baru Dengan Unsur Musik EDM  - tribunnews.com
Riannti, Penyanyi Pendatang Baru Dengan Unsur Musik EDM – tribunnews.com

Riannti yang tergabung dalam C&J Management ini sebelumnya pernah tampil di panggung Electronic Dance Music (EDM) yang berkelas dunia serta lagunya pernah dimainkan oleh dua DJ yang berasal dari Inggris. Dan sebelum memutuskan untuk bersolo karir, Riannti pun sebelumnya pernah membentuk duo bersama sang kakak.

Dan kini Riannti pun muncul di dunia musik tanah air seorang diri dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul ‘Miss You’. Lagu yang menggunakan lirik bahasa Inggris tersebut menceritakan tentang penantian cinta.

“Saya ingin berbagi cerita lewat lagu ini. Cerita tentang perasaan, tentang menunggu dan tentang pengharapan akan cinta. Mengapa memakai lirik bahasa Inggris, karena saya mau seluruh dunia tahu perasaan saya,” jelas Riannti.

Riannti pun tak lupa untuk memasukkan unsur EDM di lagunya yang diharapkan dapat menjadi daya tarik untuk lagu yang dibawakannya.

“Di Industri musik Indonesia, saya mungkin pendatang baru yang belum banyak dikenal, tapi saya optimis dengan daya tarik lagu, kualitas vokal dan musik yang saya tunjukkan bisa memberi sesuatu yang khas di industri itu sendiri,” tuturnya.