Rias Wajah Anak Terlalu Berlebihan, Katie Price Dikritik

Model ternama asal Inggris, Katie Price, menerima berbagai kritikan tajam. Kritikan-kritikan tersebut dihujamkan kepadanya akibat dirinya mengunggah video di instagram dimana putrinya, Princess Tiaamii, memakai make up yang berlebihan.

Katie Price sering tampil dengan anaknya Princess Tiaamii
Katie Price sering tampil dengan anaknya Princess Tiaamii (foto: dailymail.co.uk)

Mendengar kritikan tersebut, Katie Price kembali mengunggah sebuah video dimana putrinya yang angkat bicara. Princess Tiaamii mengatakan bahwa dirinyalah yang menginginkan make-up, bukan paksaan dari ibunya.

https://www.instagram.com/p/_SOKzjSRyD/

Dandanan Princess sering kali disamakan dengan dandanan ibunya yang notabene seorang model yang glamour sehingga make up yang dikenakan gadis kecil tersebut dinilai berlebihan. Salah satu komentar di instagramnya mengatakan, “Apa-apaan dengan ibu dari anak ini; hal ini melebih-lebihkan gadis kecil tersebut”, “Mengapa Katie Price mengenakan anaknya seperti boneka bratz?”, “Foto yang menyedihkan, Princess itu anak-anak bukan boneka. Sadarlah Katie Price.”

Namun, ada juga yang membelanya, “Pilihan anak itu. ibu yang baik. Love you.”, “Mereka tidak berbahaya.”

Princess merupakan akan Katie dari pernikahan pertamanya dengan Peter Andre yang kini masih berusia 8 tahun. Meskipun banyak menerima hujatan, Princess tampaknya sangat senang dirias dengan riasan tebal seperti itu.