Riasan Adat Adhitya Putri Saat Menikah Ini Bikin Heboh, Jilbabnya Dilepas?

Pesinetron cantik Adhitya Putri menjalani hari bahagianya saat dipersunting rekan sesama artis, Ridwan Ghany. Keduanya melangsungkan pernikahan pada hari ini Sabtu (25/2/2017) di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Beredar Foto Momo Fitting Baju Pengantin, Ini Tanggal Pernikahan Vokalis Geisha Tersebut

Pernikahan pasangan ini memakai tema warna cream. Baik Ghany maupun Aditya Putri tampak serasi dan menawan dalam balutan baju pengantin adat Jawa lengkap lengkap dengan konde dan blankon.

Nyatanya kabar pernikahan keduanya ini sudah lama berhembus sejak Ghany melamar Aditya pada 24 Juli 2016 silam. Tanpa proses pacaran setelah 1 tahun saling mengenal keduanya memantapkan diri untuk menikah.

Prosesi pernikahan pun berjalan hikmat dengan Aditya Putri tampil cantik menggunakan konde dan paes. Namun riasannya penganti wanita ini pula yang justru mengundang perhatian netizen. Ini Aditya Putri yang kerap mengenakan hijab, justru terlihat tak dikenakan saat menikah.

Adhitya Putri (c) Instagram/lambenyinyir

“Loh nikahannya ga pake jilbab?” ujar @nadyaekah.

“Di buka krdungnya?” komentar @cumey05.

“Lah kalo pake kerudung tu ga kliatan lehernya kan yak? Itu ndak pake kerudunh,” komentar @fauzanisnanto menambahi.

Banyak netizen yang menyangka Aditya Putri meninggalkan hijabnya demi mengenakan baju adat jawa tersebut. Namun nyatanya, Adhitnya tetap tampil tertutup meski mengenakan paes dan sanggul. Baju adat yang dipakai Adhitnya tersebut dinamakan Solo Putri Berhijab, sebagaimana penjelasan netizen di bawah ini.

Baca Juga: Caca Tengker Segera Menikah, Begini Suasana Pesta Bujang Adik Nagita Slavina

“Itu ga dibuka.. ada khusu kerudung nikahan.. kaya waktu alysa sama dude nikah.. pake adat tetep pek kerudung juga tetep,” tulis akun @achelniko.

“MakeupIni namanya solo putri berhijab/muslim. Tetep pake hijab itu, dileher pake senada warna kulit. Dikepala pakai warna hitam :),” ungkap akun @theglam_sallyeyik.

Happy Wedding buat Ridwan Ghany dan Adhitya Putri, semoga langgeng hingga kakek nenek.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.