Ridho Rhoma Dikabarkan Akan Segera Menikah Dengan Wanita Tunisia

Pasca kasus kecelakaan yang melibatkan dirinya beberapa waktu yang lalu, Ridho Rhoma seolah menghilang di telan bumi. Putra dari pedangdut senior Rhoma Irama ini seolah tak bisa lagi dilacak keberadaanya pasca kasus kecelakaan mobilnya beberapa waktu yang lalu. Jikapun bertemu wartawan, Ridho lebih banyak menghindar dan menutup mulutnya rapat-rapat.

Ridho Rhoma dikabarkan akan seegra menikah dengan seorang wnaita asal Tunisia. Benarkah berita tersebut?~metrosatu.com
Ridho Rhoma dikabarkan akan segera menikah dengan wanita Tunisia~metrosatu.com

Namun kini Ridho sudah mulai terbuka terkait kasus kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu yang lalu. Termasuk juga tentang sosok wanita yang kabarnya ada satu mobil bersama pedangdut tampan ini. Ridho mengungkapkan bahwa sosok wanita tersebut adalah sahabatnya yang kebetulan pulang bersamanya, usai menghadiri rapat management yang berlangsung hingga larut malam tersebut.

Selain itu, ada kabar baru lagi yang dibawa oleh putra Rhoma Irama ini. Ridho dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan seorang wanita cantik asal Tuniasia. Hal ini lumayan mengejutkan pasalnya Ridho beberapa kali terlihat dekat dengan banyak selebritis wanita Indonesia. Yang paling heboh tentu saja saat gosip hubunganya dengan artis dan Vj cantik Cathy Sharon, yang akhirnya harus bubar karena masalah perbedaan keyakinan. Lalu benarkah Ridho akan segera menikah dengan wanita Tuniaisa ini?

“Ya doain ajalah, uhmmm apa ya, saya sempet ini sih, sempet kenal, sempet deket juga. Tapi belum bisa bicara banyak juga. Doain saja” papar Ridho saat dikonfirmasi kabar ini. Ridho pun mengungkapkan bagaimana dia bertemu dengan wanita asal Tunisia yang identitasnya masih disembunyikan olehnya itu. Menurut Ridho, pertemuan dengan gadis asal Tunisia ini terjadi saat dia sedang melakukan perjalanan ke Afrika.

“Ya waktu itu saya sedang trip ke Afrika, ketemunya disana. Untuk deket banget ya belum tapi sering chatting-chatting. Karena ya memang jaraknya yang jauh, komunikasinya juga terbatas kan?” papar Ridho. Saat ditanya pendapat sang ayah, Ridho mengakui bahwa sang ayah wellcome saja dengan hubunganya dengan gadis Tunisia ini. Ridho juga mengaku sudah menceritakan tentang gadis Tunisia ini pada ayah ibunya dan mereka pun memberikan respon positif terhadap hubungan sang putra.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.