Rihanna Bantah Rumor Kedekatannya dengan Leonardo DiCaprio

Setelah beberapa bulan belakangan diberitakan dekat dengan aktor Leonardo DiCaprio akhirnya pelantun ‘Umbrella’ Rihanna buka suara perihal gosip keduanya yang bergulir menjadi bola salju di beberpa media. Dalam kesempatan wawancara dengan Hello! Magazine, pemilik lagu “FourFiveSeconds” ditanyai oleh sang pewawancara, “Bagaimana menurut anda tentang kabar kedekatan anda dengan Leonardo DiCaprio?” tanyanya.

Rihanna bantah rumor kedekatannya dengan Leonardo DiCaprio ~ aceshowbiz.com
Rihanna bantah rumor kedekatannya dengan Leonardo DiCaprio ~ aceshowbiz.com

Rihanna kemudian menjawab, “Rasanya seperti aku harus menjauhi kabar tentang kabar itu karena mereka (para wartawan) akan menggali informasi tentang ini setiap waktu,” ujarnya. Diakui Rihanna, dengan jadwalnya yang sangat padat tidak memungkinkan dirinya untuk menjalin hubungan spesial dengan seseorang.

Rihanna menambahkan,” Aku sangat sibuk sekarang dan aku tidak punya banyak waktu untuk menawarkan atau menerima kencan dari seorang pria sehingga kupikir tidak etis rasanya menarik orang lain ke dalam kehidupanku sekarang. Tapi jika aku mau, orang tersebut harus siap dengan konsesekuensi jarang bertemu dikarenakan kesibukanku.”

Pernyataan Rihanna ini didengar oleh perwakilan Leonardo. Perwakilan tersebut menjelaskan kepada LA Times bahwa bintang “The Wolf of Wall Street” itu sekarang menjomblo untuk beberapa waktu dan dia (Leonardo) sekarang sedang fokus dalam proyek film barunya yang berjudul “The Revenant” yang syuting di Kanada.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.