Rihanna Belum Mau Bicara Banyak Tentang Album Barunya

Tak lama lagi, penyanyi Internasional berkulit hitam, Rihanna, akan meluncurkan album barunya. Namun hingga saat ini, Rihanna masih bermain teka-teki dengan para fansnya di seluruh dunia tentang kapan ia jadwal perilisan album barunya tersebut.

Rihanna Belum Mau Bicara Banyak Tentang Album Barunya - billboard.com
Rihanna Belum Mau Bicara Banyak Tentang Album Barunya – billboard.com

Diakui oleh pelantun ‘What’s Your Name’ tersebut bahwa proses pengerjaan albumnya belum sampai tahap finishing. Ia akan membocorkan jadwal perilisannya ketika albumnya sudah selesai.

“Bagi saya, tak akan berhenti sampai semuanya selesai. Sampai final momen-nya datang,” jelas Rihanna berbicara mengenai album barunya.

Album yang ia beri nama ‘R8’ tersebut telah ia siapkan sesuatu yang luar biasa sebagai kejutan. Tetapi Rihanna tetap saja tak mau buka suara lebih jauh mengenai album baruna tersebut.

“Saya belum bisa bicara apa-apa. Tapi yang pasti saya akan memberikan sesuatu yang luar biasa,” jelasnya.

Sebelumnya Rihanna telah membocokan beberapa lagu yang akan menjadi bagian di album ‘R8’. Diantaranya ‘FourFiveSeconds’ yang dinyanyikan Rihanna bersama Kanye West dan Paul McCartney. Selain itu juga lagu ‘B**ch Better Have My Money’ dan ‘American Oxygen’ juga akan mengisi album tersebut.