Rihanna Dukung Kanye West Maju Jadi Presiden AS 2020

Baru-baru ini Anda pasti telah mengetahui pernyataan yang dilontarkan oleh Kanye West perihal keinginannya unutk mencalonkan diri sebagai presian Amerika Serikat pada tahun 2020. Tentu hal ini mengejutkan mengingat Kanye West yang merupakan selebritis ternama dan sekaligus merupakan suami dari Kim Kardashian.

Rihanna Dukung Kanye West Maju Jadi Presiden AS 2020 - revistagq.com
Rihanna Dukung Kanye West Maju Jadi Presiden AS 2020 – revistagq.com

Namun tak disangka, rencana Kente West tersebut ternyata disambut hangat salah satunya yaitu Rihanna. Rihanna mengatakan bahwa dirinya akan mendukung Kanye dan memberikan suaranya jika Kanye benar-benar akan maju dalam pemilihan orang nomor satu di negara adi kuasa tersebut. Apalagi Kanye tampaknya akan mendapatkan pesaing berat yakni Donald Trump yang merupakan seorang konglomerat yang kabarnya juga akan mencalonkan diri sebagai presiden AS.

Rihanna Dukung Kanye West Maju Jadi Presiden AS 2020 - hungertv.com
Rihanna Dukung Kanye West Maju Jadi Presiden AS 2020 – hungertv.com

“Orang-orang saja mau memberikan suaranya untuk Donald TrumpI. Jadi kenapa tidak memilih Kanye?!” kara Rihanna.

Belum lama ini Kanye memberikan pernyatan mengejutkand dengan mengumumkan bahwa dirinya akan maju dapam pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang. Pernyataan tersebut dilontarkannya saat ia menerima sebuah penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di acara MTV Music Video Awards, di Los Angeles, California, AS, pada hari Senin (31 Agustus 2015).