Rihanna Kepergok Jalan Bareng Dengan Karim Benzema

Belum lama ini, Rihanna terlihat berbarengan sedang ada di suatu restauran dengan seorang pesepakbola Karim Benzema. Seolah tidak mempedulikan isu kedekatan keduanya, sang musisi serta pesepakbola itu kembali kepergok tengah asyik jalan berdua.

Rihanna Kepergok Jalan Bareng Dengan Karim Benzema ~ aceshowbiz.com
Rihanna Kepergok Jalan Bareng Dengan Karim Benzema ~ aceshowbiz.com

Rihanna serta Benzema tampak menghadiri suatu pesta dan datang secara bersamaan pada Senin (8/6) saat setempat di Henry’s, suatu club malam di Hollywood. Malam itu, keduanya tampak dengan tampilan yang sekasual mungkin saja.

Pelantun hits ‘Diamonds’ itu tampak dengan tatanan rambut merah mengembang sembari kenakan gaun hitam bergambar muka Catwoman. Disamping itu, Benzema bergaya enjoy dengan kaos putih serta topi merahnya.

Rihanna serta Benzema malam itu tampak duduk bersebelahan serta bersenang-senang sambil menikmati waktu bersama-sama. Tetapi keduanya diberitakan meninggalkan club malam dengan terpisah.

Rihanna berulang-kali diberitakan menjalin jalinan khusus dengan beberapa nama besar seperti LeBron James serta aktor Leonardo DiCaprio. Tetapi sampai saat ini,  belum satu pun konfirmasi dari Rihanna ataupun Benzema tentang kedekatan dari pria-pria tersebut. Mungkin penyanyi berkulit eksotis ini  masih menikmati hubungan pertemanan dengan beberapa pria sampai benar-benar nanti ada pria yang ia akan pilih untuk menjadi pendampingnya.

Qiqi Nur Indah Sari

Seorang perempuan yang senang menari-nari mengikuti lantunan irama musik di bawah langit bersama seorang pena.