Rilis 30 September, VIVID Jadi Album Full Length Perdana Ailee

Beberapa waktu lalu, Ailee dikabarkan mengalami cedera yang menyebabkan comeback-nya tertunda. Namun, ia tetap kuat dan memilih untuk melanjutkan persiapan perilisan album full perdananya. Ia merencanakan merilis VIVID pada 30 September mendatang.

Ailee - detik.com
Ailee – detik.com

Jadwal rilis album ini tentu saja sangat dinantikan oleh fans Ailee, Aileeans. Meskipun tak mengumumkan secara resmi lewat media lokat, Ailee mengumumkan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

“9/30 my first full length album ‘VIVID’ is finally dropping!! Get ready to show some love,” tulis Ailee dalam pengumuman tersebut.

Ia juga mengunggah sebuah foto yang sepertinya merupakan foto teaser untuk ‘VIVID’. Dalam foto yang diunggahnya itu, Ailee tampak lebih kurus dengan rambut berwarna kecoklatan.

Background foto berupa dinding berwarna oranye dengan hiasan awan putih. Ailee tampak cantik dengan dandanan mencolok eyeliner dan lipstik berwarna oranya.

Sebelumnya, Ailee mengalami cedera ketika pengambilan gambar video klip untuk sebuah lagu dalam album VIVID. Saat itu, kakinya tertimpa properti dan membutuhkan waktu sekitar tiga hingga empat minggu untuk pemulihan. Namun, YMC Entertainment mengatakan bahwa Ailee bersikeras untuk menepati janjinya pada Aileeans untuk comeback tepat waktu.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~