Rilis album baru, beginilah cara Justin Bieber mengenang Selena Gomez.

Drama percintaan dua penyanyi muda dunia, Justin Bieber dan Selena Gomez memang telah berakhir. Sama-sama rupawan dan tenar, banyak yang menganggap hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez merupakan hubungan yang indah. Tak ayal mereka mendapat predikat sebagai pasangan kekasih paling serasi di kalangan para fans-nya.  Namun disisi lain, banyak pihak yang kesal terhadap hubungan mereka karena dianggap sangat kekanak-kanakan dan labil. Hubungan mereka tak pernah jauh dari kisah romantis dan dan drama pertengkaran. Tapi sayang, seperti Justin Timberlake dan Britney Spears, hubungan Bieber dan Gomez tidak berakhir indah. Masing-masing mereka mengaku telah move on. Ini terbukti saat Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada Maret lalu, ia sama sekali tidak mengundang mantan kekasihnya itu, bahkan terlihat sedang asyik berpesta dengan beberapa wanita seperti Yovanna Ventura dan Hailey Baldwin.

Tampak mesra keduanya saat masih berpacaran dulu. ~ www.fameflynet.biz
Tampak mesra keduanya saat masih berpacaran dulu. ~ www.fameflynet.biz

Setali tiga uang, Selena Gomez pun tak mau kalah. Ia kini dikabarkan telah berpacaran dengan seorang DJ yang tak asing lagi di kalangan Hollywood yang bernama Zedd. Keduanya pun tak enggan lagi mempertontonkan kemesraannya dan tanpa canggung mengunggahnya di Instagram.

Meskipun sama-sama telah menjalani kehidupan yang baru, Bieber tetap saja mengenang Selena Gomez. Wah, rupanya pelantun “Baby” ini gagal move on. Dalam suatu wawancara, penyanyi berusia 21 tahun itu mengaku, Gomez menjadi salah satu inspirasinya dalam album barunya yang saat ini sedang disusun bersama Kanye West.

“Banyak inspirasi yang berasal dari Selena,” ungkap Bieber

Bieber mengaku Gomez banyak memberi inpirasi dalam bermusik. ~ kapanlagi.com
Bieber mengaku Gomez banyak memberi inpirasi dalam bermusik. ~ kapanlagi.com

Sementara Bieber sedang menyusun “album patah hatinya,” Mantan kekasihnya sudah lebih dahulu membuat lagu mengenai hubungan mereka yang berjudul The Heart Wants What It Wants. Namun, dia menampik bahwa album baru yang akan dirilisnya merupakan balasan untuk perempuan yang pernah ia kencani tersebut. Bieber mengaku Selena Gomez memang banyak memberinya inspirasi, namun dia hanya ingin membuat album yang terbaik yang pernah dimilikinya.

Terlepas dari semua drama romansa, semoga album baru yang akan dirilis Justin Bieber tidak bernasib buruk seperti cerita akhir kisah cinta mereka.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.