Rilis Album Baru dengan Nama Unik, Willow Smith Jelaskan Arti Albumnya

Putri Will Smith dan Jada Pinkett Smith, Willow Smith, merilis album pertamanya yang berjudul “Ardipithecus” setelah merilis debut single pertamanya lima tahun lalu “Whip My Hair”. Dengan nama yang unik, gadis berusia 15 tahun tersebut menjelaskan arti nama albumnya.

Willow Smith rilis album baru berjudul unik "Ardipithecus" (foto: sojones.com)
Willow Smith rilis album baru berjudul unik “Ardipithecus” (foto: sojones.com)

“Ardipithecus Ramidus adalah nama ilmiah tulang manusia pertama yang ditemukan di bumi. Aku ingin menamakan kompilasi musikku setelah ini karena, ketika aku membuat lagu-lagu ini, aku sedang berada di kondisi transisi. Menggali kedalaman di hatiku dan menemukan ukira-ukiran diriku yang menceritakan cerita, dimana berakhir menjadi lirik lagu-laguku. Ardipithecus adalah lagu pertamaku dalam karirku dan ini membuatku merasa begitu diberkati untuk berbagi evolusiku dengan melanjutkan duniaku” ujarnya kepada USA Today.

Willow Smith merilis album pertamanya pada Jumat lalu di iTunes dan Spotify yang dibawah produksi Jay Z label dan mengandung lagu-lagu seperti “Organization dan Classification”, “dRuGz”, “RANDOMSONG”, “F Q-C #8”, dan “Why Don’t You Cry”.

Sebelumnya juga, Willow Smith sudah merilis video musik “Why Don’t You Cry” pada September lalu.