Rilis album pertama, CJR jadi trending topik dunia.

Setelah ditinggal oleh salah satu personilnya beberapa saat lalu, Bastian Bintang Simbolon, rupanya CJR tidak kehilangan pesonanya sebagai boyband di kalangan remaja. Terbukti dengan hastag  #CJR1stAlbum yang menjadi trending topic dunia, Minggu (5/4) di linimasa twitter.

Tampak depan Cover Album CJR yang akan rilis. ~ tiwitter.com
Tampak depan Cover Album CJR yang akan rilis. ~ tiwitter.com

Para ‘Comate’ -sebutan untuk para fans CJR- ramai-ramai dan kompak nge-tweet perihal album pertama CJR yang bertajuk ‘Lebih Baik’. Album sendiri ini terdiri dari 10 lagu. Yakni Tertipu Baikmu, Lagi Lagi Lagi, Arti Kata feat. Project Pop, Tante Linda, Pasti Bisa, Cantikgenic, Teman Saja, Damai, Lebih Baik serta tidak lupa lagu yang melambungkan nama mereka, #eeeaa. Namun yang membuat lagu #eeeaa lebih istimewa di album ini adalah CJR yang berkolaborasi dengan Endank Soekamti & Jacko. Tentunya akan membawa warna baru dalam alunan musik mereka.

Salah satu ungkapan Comate mengenai perilisan Album. ~ twitter.com
Salah satu ungkapan Comate mengenai perilisan Album. ~ twitter.com

Rasa penasaran pun tak mampu disembunyikan para fans CJR yang mayoritas dari kalangan remaja perempuan. Mereka merayakan perilisan album pertama CJR dengan dengan sangat excited. Euphoria pun pecah dan menjadikannya perbincangan hangat di media twitter oleh para kalangan ‘Comate’.

Hastag #CJR1stAlbum jadi TTWW ~twitter.com
Hastag #CJR1stAlbum jadi TTWW ~twitter.com

Album ‘Lebih Baik’ ini merupakan album pertama yang dirilis oleh CJR sejak mengganti nama, pun sejak Bastian hengkang dan memilih bersolo karir. Album tersebut seperti mengisyaratkan bahwa CJR mampu berevolusi menjadi boyband yang lebih baik lagi walaupun hanya digawangi oleh Iqbal, Rezky serta Aldi.

 

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.