Rilis Bulan Depan, Album Terbaru dari GNR ‘Ilegal’?

Berita gembira untuk anda para penggemar band Gun n Roses. Telah beredar kabar bahwa, band rock asal Amerika ini akan segera merilis album terbarunya pada tanggal 27 April mendatang.

Gun N Roses akan rilis Album baru~wallpaperup.com

Sayangnya, kelegalan album yang berisikan penampilan live Gun n Roses ini masih perlu dipertanyakan, sebab sampai sekarang, belum ada konfirmasi khusus dari Axl Rose dan kawan-kawan mengenai keterlibatan mereka dalam perilisan album ini. Album ini sendiri berisikan dua keping CD yang merupakan live radio broadcast dari tour Gun n Roses, yang diambil ditahun serta tempat yang berbeda.

CD pertama berisikan lagu-lagu yang dibawakan Gun n Roses pada konser di New York pada tahun 1988 dalam rangkaian tour ‘Appetite for Destruction’ pada tanggal 2 Februari, sedangkan CD kedua berisi lagu yang dibawakan pada tahun 1992 di kota Chicago pada rangkaian tour double album ‘Use Your Illusion I & II’ pada tanggal 9 April, dimana album tersebut berhasil membawa kesuksesan bagi Gun n Roses sebagai band rock dengan menempati ranking 1 dan 2 chart Billboard.

Dalam album ini pula, dimasukkan lagu hits dari band Aerosmith berjudul ‘Mama Kin’. Selain itu, lagu andalan Gun n Roses seperti ‘Sweet Child O’ Mine’, ‘Welcome to The Jungle’ serta ‘November Rain’ juga tak lupa untuk dimasukkan kedalam list 2 CD album terbaru ini. Jadi, sudah siapkah kalian membeli album terbaru Gun n Roses pada tanggal 27 April nanti?

Tracklist “Guns N’ Roses: Live Radio Broadcasts”

Disc One:
“Down on the Farm”
“Free Fallin’”
“It’s So Easy”
“Mr. Brownstone”
“Out Ta Get Me”
“Sweet Child O’ Mine”
“My Michelle”
“Knockin’ on Heaven’s Door”
“Welcome to the Jungle”
“Night Train”
“Paradise City”
“Mama Kin”
“Rocket Queen”
“Patience”

Disc Two:
“Welcome to the Jungle”
“Civil War”
“Night Train”
“Mr. Brownstone”
“Live and Let Die”
“It’s So Easy”
“Wild Horses”
‘Patience”
“Double Talkin’ Jive”
“November Rain”
“You Could Be Mine”
“The Godfather Theme”
“Welcome to the Jungle” (bonus track)
“Civil War”(bonus track)
(Ultimate Classic Rock)

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.