Rilis Debut Album, iKon Luncurkan Video Musik “Rhythm Ta” dan “Airplane”

Kepopuleran boyband besutan YG, iKon semakin memuncak. Tepat tengah malam hari ini (1/10) iKon merilis dua lagu utama untuk album debutnya: Airplane dan Rhythm Ta. Hari ini pula, boyband yang digawangi oleh B.I tersebut meluncurkan album debut perdana, Welcome Back secara online.

B.I menjadi pemeran utama di kedua MV terbaru iKon: Airplane dan Rhythm Ta
B.I menjadi pemeran utama di kedua MV terbaru iKon: Airplane dan Rhythm Ta

Rhythm Ta serta Airplane seakan menawarkan dua sisi yang berbeda dari iKon. Didapuk sebagai main track, kedua lagu tersebut meluncur dalam genre musik yang berbeda. Begitupun dengan konsep video musik untuk keduanya.

Bila Rhythm Ta hadir dengan nafas anak muda, Airplane justru lebih mengarah pada genre RnB dengan kisah persahabatan yang manis. Di video musim Rhythm Ta, Bobby dan kawan-kawan beraksi layaknya pemain basket ball profesional. Irama yang dinamis membuat lagu ini enak diajak bergoyang bersama.

Sebaliknya, di video musik Airplane, Bobby dan BI menjadi dua sahabat dekat yang melalui pasang surut bersama-sama. Alunan nada lambat membuat Airplane memberi kesan manis.

Album debut iKon dirilis dalam dua periode: 1 Oktober serta 15 Oktober nanti. Untuk paruh pertama yang resmi dirilis hari ini, terdapat lagu lain seperti Welcome Back, M.U.P,  Today dan My Type yang sudah dirilis lebih dulu pada 15 September lalu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.