Rilis Foto Baru, Girls Generation Tampak Lebih Seksi & Ceria

Girls Generation akan kembali memulai debutnya dengan merilis karya terbaru dalam waktu dekat ini. Setelah membuat SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) penasaran dengan memberikan bocoran dengan perihal single terbarunya, kali ini SNSD kembali memberikan gambaran yang terbaru mengenai single tersebut dengan merilis sebuah foto yang menjadi tema karyanya tersebut.

Rilis Foto Baru, Girls Generation Tampak Lebih Seksi & Ceria. ~ liputan6.com
Rilis Foto Baru, Girls Generation Tampak Lebih Seksi & Ceria. ~ liputan6.com

Dalam foto teasernya, tampak para member SNSD berpose di pinggir pantai. Pelantun “Catch Me If You Can” tersebut kompak mengenakan pakaian ala musim panas dan hotpants yang seksi. Dalam foto ini, tampak SNSD juga memamerkan warna rambut baru mereka. alhasil, kesan lebih segar pun tampak dalam diri para personil SNSD.

foto terbaru SNSD yang dirilis, para personil tampak lebih segar dan menawan. ~ kapanlagi.com
foto terbaru SNSD yang dirilis, para personil tampak lebih segar dan menawan. ~ kapanlagi.com

Seperti yang diberitakan oleh MNet pada Selasa (30/6/2015), Girls Generation menggunakan konsep di karya terbarunya dengan tema lebih segar. Hal itu dilakukan agar disesuaikan dengan musim panas yang menjadi momen penting girl band yang disebut SNSD itu mengeluarkan karya yang dijadwalkan keluar 7 Juli mendatang pukul 22:00 waktu setempat di berbagai situs musik.

Videoklip baru Girls Generation bertajuk Party. Lagu ini disebut-sebut memiliki suasana ceria dengan melodi yang bisa dibuat untuk nge-dance. Video Party dilakukan di Thailand. Selain Party, Girls Generation akan langsung menghibur SONE dengan peluncuran dua karya lainnya yaitu Lion Heart dan You Think.

Semua penggemar tentu tidak sabar menunggu comeback Girls Generation. Mereka akan jadi comeback girlband Korea pertama untuk formasi delapan member setelah Catch Me If You Can masih sempat menyertakan Jessica Jung dalam MV-nya yang beberapa waktu lalu bocor ke publik.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.