Rilis “Hello Bitches”, CL Didukung Debut Amerika Oleh Netizen

Setelah menunggu lama, akhirnya lagu  dan video musik koregrafi “Hello Bitches” dari CL sudah dirilis. Lagu tersebut ternyata mendapat respon positif dari para netizen di Korea Selatan.

Hello Bitches juga dirilis di Amerika
Hello Bitches juga dirilis di Amerika

“Lagunya bagus, ayo buat debut Amerika nya sukses”, “Lagunya membuat ketagihaan”, “Dia punya kekuatan serta dorongan..semoga bisa menjadi hit daebak”, “Cinta CL!!”, “CL Fighting!” dan komentar pujian lainnya dikutip dari netizenbuzz.

Lagu “Hello Bitches” rencananya akan dirilis juga di Amerika Serikat, sehingga lagu tersebut merupakan lagu debut pertama penyanyi yang bernama lengkap Lee Chae Rin. Bahkan untuk menyukseskan debutnya di Amerika, “Hello Bitches” yang tersedia di SoundCloud bisa di download secara gratis.

Banyak produser yang ikut serta dalam lagu CL yang mendatang seperti produser YG Entertainment yang terkenal, Teddy Park, produser yang juga menulis lirik untuk Madonna, Rihanna dan The Black Eyed Peas, yaitu Jean Baptised. Sedangkan untuk koreografi sendiri dibuat oleh Parris Geobel, yang juga menciptakan tarian Ringa Linga dari Taeyang dan Bang Bang Bang dari Big Bang.

Lagu “Hello Bitches” juga bahkan menjadi trending topic di dunia nomer 1.

Semoga Debut di Amerika Sukses Yah CL!