Rilis Karya Baru, Big Bang dan 2PM Pilih Hari Yang Sama Juni Nanti

Bulan Juni nati penggemar musik Korea alias KPOPERS akan dipanaskan dengan persaingan sengit dua boy band papan atas negeri gingseng tersebut. 2PM dan BIG BANG akan bersaing sengit di bulan Juni nanti karena masing-masing akan merilis karya baru mereka tepat pada hari yang sama. Tentu saja ini adalah persaingan yang akan membuat para penggemar Kpop merasa senang sekaligus juga deg degan.

2PM akan bersaing dengan Big Bang yang merilis karya terbaru mereka pada hari yang sama di bulan juni mendatang~www.mtviggy.com
2PM akan bersaing dengan Big Bang ~www.mtviggy.com

Pasalnya, 2PM sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis album baru sebagai penanda comeback pada bulan Juni mendatang. Dan terpilihlah tanggal 1 Juni 2015 nanti sebagai hari dimana Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung akan merilis album comeback mereka. JYP Entertainment juga sudah mengkonfirmasi kabar ini dan membenarkan tanggal tersebut akan dipilih mereka untuk merilis album barunya nanti.

Selain itu, para pria tampan yang tergabung dalam 2 PM ini juga sudah merencanakan tur mereka. 2PM akan memulai tur di bulan Juni juga untuk memprosmosikan album terbaru mereka ini. Meski belum mengumumkan jadwal tur 2PM namun sudah dipastikan Seoul akan jadi kota pertama untuk konser album baru mereka ini. Rencananya tur 2PM di bulan Juni ini nanti akan diadakan di Seoul Olympic Park’s Gymnastic Stadium pada tanggal 27 dan 28 nanti.

Namun 2PM akan mendapatkan saingan yang tak tanggung-tanggung beratnya. Big Bang yang akhir-akhir ini jadi sensasi dengan lagu baru mereka Bae Bae dan Loser dikabarkan juga akan merilis single terbaru mereka di tanggal 1 Juni itu juga. Ya Big Bang memang telah menjadwalkan akan merilis EP kedua dari album M.A.D.E mereka pada bulan juni ini. Sebelumnya, mereka telah merilis EP “M” dengan dua lagu andalan Bae Bae dan Loser. Sedangkan EP kedua yakni “A” akan diirlis pada tanggal yang bersamaan dengan 2PM ini.

Tentu saja ini bukan hanya persaingan antara 2PM dan Big Bang yang merilis karya baru mereka di tanggal yang sama. Secara luas, ini adalah persaingan dua label besar di Korea Selatan yakni JYP dan YG Entertainment. Tentu saja tanggal 1 Juni yang tersisa 19 hari ini akan menjadi hari yang dinanti oleh penggemar Kpop diseluruh dunia.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.