Rilis Kau Tak Punya Hati, Syahrini Tampil Segera di Inbox

Penyanyi cetar Syahrini akhirnya akan kembali meramaikan belantika musik tanah air dengan single terbaru yang sudah dirilisnya,yang berjudul “Kau Tak Punya Hati”.

Lewat akun instagramnya, Syahrini mengumumkan akan tampil esok pagi
Lewat akun instagramnya, Syahrini mengumumkan akan tampil esok pagi

Syahrini yang akrab dipanggil “Princess” tersebut akan tampil esok hari di program musik Inbox yang akan tayang di SCTV pada jam 6.30 WIB. Hal tersebut diinformasikan melalui akun instagramnya.

Dalam potongan video musik yang diunggah di instagram Syahrini, dia memberi tahu informasi tersebut kepada penggemarnya sekaligus mengenai video klip terbarunya.

Sebelum merilis “Kau Tak Punya Hati”, penyanyi yang berusia 35 tahun tersebut merilis lagu yang berjudul “Cetar” dan “Seperti Itu”. Lagu-lagu tersebut juga dikenal sebagai jargon hits Syahrini yang lain selain “Badai”.

Lagu “Kau Tak Punya Hati” merupakan lagu yang dirilis dibawah label Pelangi Record. Lagu tersebut menceritakan seorang wanita yang dikhianati oleh sang kekasih karena sang kekasih memiliki tambatan hati lain. Sang wanita pun merasa sakit hati sehingga menyebut sang lelaki tersebut tak punya hati.

Untuk konsep video klip sendiri, terlihat Syahrini mengenakan baju putih dengan lokasi di berbagai tempat di kapal pesiar dan kolam renang sehingga konsep video tersebut dan lirik dari lagu menyatu padu.