Rilis Lagu “Mungkin Dia Lelah”, Drive: Beda Jauh Dari Lagu Bella Shofie

Drive kembali dengan jajaran personil baru. Band saat yang saat ini hanya bersisa 4 orang tersebut bahkan rela pindah label demi dapat merilis musik sesuai genre yang mereka mau. Hasilnya, lagu berjudul “Mungkin Dia Lelah” sudah dapat dinikmati publik.

Drive rilis lagu kembaran dengan Bella Shofie
Drive rilis lagu kembaran dengan Bella Shofie

Namun ada yang unik dari lagu baru Drive satu ini. Mungkin Dia Lelah memang bukan kata-kata slang baru terutama di kalangan anak muda. Kata-kata Mungkin Dia Lelah pun tenar setelah menjadi judul lagu artis sensasional, Bella Shofie. Wah, kembaran nih?

“Pasti ada yang nyamain. Kalau orang awam pasti. Tapi, aslinya beda bangetlah,” ungkap sang gitaris, Budi yang merupakan pencipta lagu tersebut.

Personil Drive pun menegaskan bahwa lagu tersebut diciptakan lebih dulu dari pada lagu Mungkin Dia Lelah dari Bella Shofie.

“Kita sebenarnya udah lebih lama lagunya,” ucap sang drumer, Adi yang ternyata juga ikut membantu Bella menggarap lagu ‘Mungkin Dia Lelah’.

“Sebenarnya memang dengar cerita dari teman baru diputus sama ceweknya. Karena dia ini kurang sensitif jadi ceweknya lelah. Lagunya ceria tapi galau sebenarnya,” tutur Budi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.