Rilis MV Baru Bersama Park Shin Hye, Lee Hong Ki Dipuji Netizen

Personil grup band Ft Island, Lee Hong Ki, akhirnya merilis video klip terbarunya bersama aktris cantik Park Shin Hye. Video klip berjudul ‘Insensible” tersebut merupakan video klip debut solonya yang pertama.

Lee Hong Ki sudah merilis lagu solonya (foto: koreaboo.com)
Lee Hong Ki sudah merilis lagu solonya (foto: koreaboo.com)

“Insensible” merupakan lagu andalannya dalam mini album pertamanya yang berjudul “FM302”. Tracklis dalam mini albumnya ialah “Let’s Seize The Day”, “Kings for A Day”, “Be Your Doll”, “Loudness of Love” dan “In The Rain”.

Sebelumnya Lee Hong Ki sudah memulai debut di Jepang dengan mengeluarkan lagu yang berjudul ‘Monologue” dalam mini album Jepang pertamanya “AM302”.

Penyanyi yang berusia 25 tahun tersebut mendapat respon positif dari para netizen Korea seperti yang dikutip dari netizenbuzz ” Aku harap ‘Insensible’ akan menjadi hits yang daebak”, ” Kami akan mendukungmu! Nyayikan lagi lagu bagus yang lebih banyak :)”, “Lagunya bagus, MV nya juga lebih bagus”, “Balladnya itu yang terbaik”, dan komentar pujian lainnya.

Dalam video musik tersebut, Lee Hong Ki menyertakan aktris cantik Park Shin Hye, yang juga merupakan lawan mainnya dulu dalam drama “You’re Beautiful”. Dalam video ini, mereka bahkan berpelukan layaknya sepasang kekasih. Berikut ini MV ‘Insensible’ milik Hong Ki.