Rilis MV Baru, Kisah Kehidupan Tao Sehari-hari

Mantan personil boyband EXO, Tao, mencoba peruntungannya berakting disebuah video musik miliknya yang berjudul “Reluctantly”. Tak hanya berakting, Tao juga mengumbar suaranya yang unik. Dalam video klipnya, Tao menunjukan kehidupan sehari-harinya serta saat dia berinteraksi dengan para fans. “Reluctantly” merupakan lagi yang dikomposisi oleh dirinya sendiri dengan menjalin kerja sama bersama Andros Rodriguez.

Tao Merilis Mv Baru , Allkpop.com
Tao Merilis Mv Baru , Allkpop.com

Setelah keluar dari EXO pada tahun lalu, Tao mencoba berkarir solo. Dia bahkan sempat datang dan menjadi model di Shanghai Fashion week serta tak ketinggalan berfoto dengan sosialita asal Amerika, Paris Hilton. Sebelum “Reluctantly” dia juga merilis single berjudul “Yesterday”, “One Heart” dan “T.A.O”. Dia juga sempat mengadakan konser mini pada bulan Agustus lalu.

Sementara itu, dia masih mencoba untuk melawan agensinya yang dulu yaitu SM Entertaiment, untuk diskriminasi yang didapatkannya serta kontrak kerja yang menekannya. Pengacara Tao sendiri mengatakan bahwa kontrak yang diajukan SM Entertaiment sangatlah kejam. Dimana kontrak seseorang seharusnya tujuh tahun, namun untuk orang asing dikenakan sepuluh tahun. Mendengar pernyataan tersebut, tentu saja SM entertaiment membantah. Tak ada diskriminasi baik member EXO yang berasal dari China maupun yang berasal dari Korea Selatan. Untuk masalah kontrak, sepuluh tahun tersebut itu tiga tahun ditambahkan ke kontrak Tao untuk urusan luar negeri.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan