Rilis MV ‘Only You’, Miss A Puncaki Chart Musik

Setelah hiatus yang cukup lama sejak promosi album ‘Hush’, Miss A kembali dengan konsep sexy dan manis dalam mini album barunya yang bertajuk ‘Color’. Perilisan album Color juga bertepatan dengan perilisan MV ‘Only You’ yang merupakan lagu utama dalam album ini. Dalam MV nya para member Miss A berhasil memberikan kesan menggoda, dipadukan dengan gerakan dance yang energik.

Miss A Comeback Album baru 'Color'~allkpop.com
Miss A Comeback Album baru ‘Color’~allkpop.com

Dalam beberapa jam setelah perilisannya, MV Only You sudah berhasil menarik 1 juta viewers youtube. Lagu Only You sendiri juga berhasil memuncaki beberapa chart musik korea, diantarnya Mnet, Soribada, dan juga Naver. Rekor ini mengalahkan lagu debut Miss A sebelumnya yakni ‘Good Girl Bad Girl’, mengingat persiapan yang sudah cukup lama dari Suzy dan kawan-kawan.

Bertepatan dengan rilisnya album ini, Miss A juga mengadakan comeback showcase yang dimulai padapukul 7 pagi waktu Korea Selatan. Dalam showcase tersebut, tak ayal Suzy ditanyai perihal hubungannya dengan Lee Min Ho. Seakan tak terganggu, Suzy menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan mudah, dalam keterangannya sendiri, Suzy mengaku bahwa sosok Lee Min Ho adalah sosok yang peduli dan ramah, hal itu yang membuat Suzy tertarik pada pemeran Kim Tan dalam drama The Heirs tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa mereka akan saling menemui satu sama lain.

Album Only You Miss A puncaki chart musik Korea ~ kpopchart.net
Album Only You Miss A puncaki chart musik Korea ~ kpopchart.net

Selain lagu Only You, terdapat 5 lagu lain dari mini album ini, bahkan beberapa lirik lagu, ditulis sendiri oleh Suzy. Berikut track list yang ada pada mini album Miss A ‘Color’ :

1. One Step
2. Only You
3. Love Song
4. Melting
5. I Caught Ya
6. Stuck

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.