Rilis Single Baru, Drake Bawa Nama Jay Z Sampai Barack Obama

Album yang diantisipasi dari penyanyi asal Kanada, Drake, dikabarkan sudah membeberkan tanggalnya. Album yang berjudul ‘Views From The Six” tersebut akan dirilis pada April mendatang.

Drake Rilis sebuah lagu baru berjudul "Summertime Sixteen" yang masuk dalam album terbarunya "Views from the six" (foto: fuse.tv)
Drake Rilis sebuah lagu baru berjudul “Summertime Sixteen” yang masuk dalam album terbarunya “Views from the six” (foto: fuse.tv)

Drake pun merilis sebuah lagu terbarunya dalam acaranya OVO Sound Radio on Beats 1. Lagu yang dirilisnya tersebut berjudul “Summer Sixteen” yang akan tertera dalam album terbarunya tersebut. Dalam lagu tersebut, Drake dinilai menyinggung beberapa nama seperti Meek Mill, Kanye West, Jay Z dengan sindiran bahwa kolam Drake lebih besar dari punya mereka dan bahkan Barack Obama yang pernah menyebutkan bahwa Kendrick Lamar itu rapper yang lebih baik dari Drake.Rapper berusia 29 tahun tersebut juga bahkan membawa nama DJ Khaled pada akhir track lagu tersebut.

Sebelum lagu ini dirilis, Drake sudah merilis beberapa buah lagu tahun kemarin, salah satunya ialah “Hotline Bling” yang menjadi hits serta memuncaki tangga lagu Billboard.

Lagu “Summertime Sixteen” yang merupakan single pertama yang dirilis dari album “Views From The Six” bisa didapatkan di iTunes dan Apple Music.