Rilis Solo Album, Taeyeon “SNSD” Curhat Tentang Baekhyun “Exo” Lewat Lagu Gemini?

Kisah cinta Taeyeon “SNSD” dan Baekhyun “Exo” memang sudah berakhir sejak beberapa pekan lalu. Setelah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Kesibukan menjadi alasan kandasnya hubungan dua penyanyi besutan SM Entertainment tersebut. Tapi walau sudah berakhir, rupanya Taeyeon masih galau tentang Baekhyun.

Foto teaser Taeyeon tampil sederhana
Foto teaser Taeyeon tampil sederhana

Dalam album solo perdana yang dirilis pada 7 Oktober lalu, penyanyi utama girlband SNSD itu merilis beberapa track. Salah satunya lagu manis berjudul Gemini.

Meskipun menjajikan lagu-lagu di albumnya tidak akan galau, Gemini justru merupakan lagu mendayu-dayu yang berkisah tentang patah hati. Penghayatan apik dilakukan oleh Taeyeon sepanjang lagu dengan lantunan suara indah. Yang menarik, lirik lagu tersebut ketika diartikan rupanya memiliki kisah yang nyaris sama dengan percintaan Taeyeon dan Baekhyun. Terutama mengenai bagaimana keduanya memiliki mimpi yang sama namun harus berpisah demi mengejar mimpi masing-masing.

Our eyes that always looked at the same place, It keeps becoming disjointed
Even though you’re nearby, I can’t see your heart

Teyeon dibully fans Baekhyun karena hadiri konser EXO~www.sbs.com.au
Teyeon dibully fans Baekhyun karena hadiri konser EXO~www.sbs.com.au

Taeyeon dan Baekhyun yang sama-sama berasal dari SM Entertainment memang mau tak mau harus sering bertemu. Entah itu ketika konser SMtown atau pun di gedung entertainment. Namun rupanya bagi Taeyeon, hal itu tak berarti karena ia tak bisa melihat hati sang mantan kekasih. Aww..

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.