Rilis Video Klip Alive, Sia Gandeng Anak Ahli Bela Diri

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang berasal dari Australia, Sia, merilis video klip terbarunya yang berjudul Alive. Penyanyi berusia 39 tahun tersebut sebelumnya telah merilis lagu Alive tersebut. Video musik tersebut diarahkan oleh Sia sendiri dan Daniel Askill.

single alive merupakan single terbaru sia untuk album terbarunya this is acting
single alive merupakan single terbaru sia untuk album terbarunya this is acting

Dalam video klip terbarunya, Sia kali ini menggandeng seorang anak kecil yang di video tersebut melakukan seni bela diri. Anak kecil tersebut mengenakan wig dengan dua warna yaitu hitam dan putih. Untuk model video klip dari “Alive” tersebut diketahui bahwa anak kecil tersebut ialah Mahiro Takano, aktris muda asal Jepang yang berusia 9 tahun. Tak hanya jago berakting dan seni bela diri, Takano juga jago dalam urusan menari seperti beberapa iklan yang sudah dibintanginya. Sia menjelaskan bahwa dia menemukan Takano dari youtube dan tertarik atas kemampuannya.

Sebenarnya, lagu Alive sendiri juga ditulis oleh Adele, penyanyi asal Inggris yang baru saja merilis single nya yang berjudul “Hello”. Kemudian dia memasukan lagu tersebut dalam album terbarunya yang berjudul This is Acting.

Album Sia”This is Acting” akan dirilis pada 29 Januari 2016.