Rima Idris (RP) Sudah Dengar Rumor Ustad Aswan Punya Istri Keempat

Polemik nikah siri yang dilakukan Ustad Aswan Faisal dengan wanita berinisial RP yang kemudian diketahui bernama asli Rima Idris, seolah semakin rumit. Pasca Rima Idris menunjukkan jati dirinya sebagai seorang designer baju muslim terkenal di ibukota, kini wanita cantik tersebut juga mengungkapkan fakta baru yang cukup mencengangkan. Rima konon mengetahui rumor yang santer terdengan bahwa kakak almarhum Uje tersebut sudah menikah lagi untuk keempat kalinya.

Ustad Azwan dikabarkan melakukan poligami lagi setelah kasus nikah sirinya dengan wanita berinisial RP mencuat ke permukaan~pojoksatu.id
Ustad Azwan dikabarkan melakukan poligami lagi ~pojoksatu.id

Didampingi oleh kuasa hukum dan juga sahabatnya, Rima Idris mengakui sudah cukup lama mendengar isu Ustad Aswan Faisal telah menikah lagi. Yang mengejutkan Rima mendengar kabar pernikahan Ustad Aswan dengan wanita selain dirinya, saat status mereka masih sebagai suami istri. Namun saat itu Rima tak begitu memperdulikan rumor pernikah keempat sang ustad tersebut.

“Ditambah lagi ada suara-suara dari luar mengenai hal yang tidak baik ya mengenai beliau yang saya dengar. Itu saya merasa jangan sampai ada korban yang lain lagi. Mengenai hal tersebut kalau sampai beliau beristri lagi, itu saya memang kemarin-kemarin ketika saya jadi istri beliau, saya sering dengar berita tersebut. Tapi beliau menyangkal hal itu” ujarnya.

Meski telah mendengar berita pernikahaan keempat Ustad Azwan, Rima Idris tak berani untuk mengkonfirmasi kebenaran berita miring tersebut. “Tapi disini saya tidak berani bilang iya atau tidak. Karena saya tak pernah menyaksikan dan saya tak pernah melihat gitu. Saya hanya mendengar dari sumber-sumber terdekat beliau” papar ibu beranak satu ini.

Ustad Aswan sendiri sepertinya mulai gerah mendapat “serangan” dari Rima Indris melalui media. Lewat adiknya yang bernama Fajar Sidik, Ustad Azwan dikabarkan akan mengadakan konfrensi pers sore nanti terkait kabar poligaminya tersebut. “Insya Allah Ustad Aswan akan menggelar jumpa pers. Apa saja yang ingin ditanyakan kepada beliau silahkan sampaikan. Jadi biar tuntas saja sekalian besok. Setelah jumpa pers ini semoga persoalan yang beberapa hari terakhir simpang-siur bisa terang,” ujar Fajar Sidik.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.