Rindu Pada Kurt Cobain, Courtney Love Tulis Pesan Haru

Cinta sejati tak pernah memandang perbedaan dari segi manapun, termasuk perbedaan ruang dan waktu. Begitu pun yang dibuktikan oleh istri Kurt Cobain, Courtney Love. Meski sang suami telah pergi mendahuluinya, tak lantas membuat rasa sayang Courtney Love ke mebdiang suaminya juga ikut pergi begitu saja. Hingga bertahun-tahun berlalu, Courtney tetap menyimpan rasa rindu yang mendalam terhadap Kurt Cobain.

Rindu Pada Kurt Cobain, Courtney Love Tulis Pesan Haru. ~ huffingtonpost.com
Rindu Pada Kurt Cobain, Courtney Love Tulis Pesan Haru. ~ huffingtonpost.com

Hal inilah yang ia tuangkan dalam tulisan yang mengharukan, sembari memperingati ulang tahun buah cintanya, Frances Bean Cobain yang telah menginjak usia ke-23 tahun. Dalam pesan tersebut, Courtney Love mencurahkan isi hatinya tentang putri mereka yang sudah dewasa kepada mendiang Kurt Cobain. Pesan yang ditulis Courtney Love begitu menyentuh hati.

“Aku merasa sangat sedih, bayi kita sudah tumbuh besar sekarang. Jesus Kurt coba lihat wajahnya, apa yang kamu pikirkan jika kamu di bumi ini…!?!? Tuhan, aku merindukanmu, kami semua merindukanmu,” ujar Courtney Love sebagai keterangan fotonya dilansir laman Huffington Post, Senin (24/8/2015).

Courtney Love bersama putri dan mediang suaminya, Kurt Cobain ~huffingtonpost.com
Courtney Love bersama putri dan mediang suaminya, Kurt Cobain ~huffingtonpost.com

Keterangan foto yang ditulis Courtney Love itu diunggahnya bersama gambar kebersamaannya dengan Kurt Cobain dan Frances saat masih bayi. Mereka tampak begitu harmonis. Kerinduan Love tersebut kerap dituangkan kepada penggemarnya.

Sebelumnya, wanita berusia 51 tahun itu lebih dulu menuliskan, “Kecintaanku yang besar dan permata kami Bean.” Di foto itu terlihat Frances Bean Cobain masih bayi tertidur di pangkuan Kurt Cobain.

Sejak kepergian Kurt Cobain pada 1994, Courtney Love sampai saat ini masih belum menikah lagi. Wanita cantik tersebut tetap setia memberikan hatinya kepada vokalis Nirvana itu. Love memilih menghabiskan hari-harinya bersama Frances Bean Cobain.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.