Rindu Pada Perrie Edwards, Zayn Malik Kirim Pesan Cinta

Berkhirnya tali kasihnya bersama Perrie Edwards tidak langsung menghilangkan perasaan cinta Zayn Malik kepada mantan tunagannya tersebut. Dilansir dari Daily Star, Zayn Malik mencoba untuk kembali menghubungi Perrie Edwards.

Rindu Pada Perrie Edwards, Zayn Malik Kirim Pesan Cinta ~ hollywire.com
Rindu Pada Perrie Edwards, Zayn Malik Kirim Pesan Cinta ~ hollywire.com

Media ternama tersebut mengabarkan bahwa mantan personel One Direction tersebut mengirim sms pada Perrie dan mengatakan bahwa dia masih mencintainya. “Zayn mulai mengirim sms lagi pada Perrie, mengatakan ia merindukan dan masih mencintainya,” seorang sumber mengatakan kepada media tersebut.

Kendati isi pesan tersebut terdengar romantic, namun Zayn tidak menyatakan bahwa ia ingin kembali bersama dengan Perrie. “Sejauh ini mereka belum bertemu dan Zayn belum mengatakan dia ingin kembali bersama, hanya saja ia merindukan Perrie,” jelas sumber itu.

“Teman-teman Perrie khawatir jika Zayn meminta dia untuk kembali, dia akan luluh,” tambah sang sumber. Di sisi lain, Perrie tmpaknya masih mencintai Zayn. “meskipun Perrie mencoba untuk kuat dan move on, jelas dia masih cinta dengan Zayn.”

Sementara itu, setelah perpisahan mereka, Zayn dihubungkan dengan beberapa gadis, termasuk Zendaya Coleman, model Burberry Neelam Gill, dan Lily Allen. Baru-baru ini, ia mengunggah foto dirinya memeluk seorang gadis pirang bernama Carlyn Bryan di Instagram pada akhir September.

Foto itu kemudian dihapus dari media sosial. Sementara itu, Perrie Edwards dikabarkan berkencan dengan Joey Essex setelah berpisah dari Zayn Malik. Namun, perwakilannya membantah rumor tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.