Rio Reifan Beberkan Fakta Kasus Narkobanya

Munculnya kabar terjeratnya aktor Rio Reifan dalam kasus narkoba, tak dipungkiri cukup membuat publik heboh, mengingat seringnya wajah Rio menghiasi layar kaca dalam sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Baru-baru ini, Rio yang tengah menjalani sidang atas kasus ini mengemukakan fakta baru terkait kecanduannya pada obat-obat terlarang yang membuat nama Rio menjadi buruk dimata publik.

Rio Reifan Beberkan Fakta Kasus Narkobanya ~ wowkeren.com
Rio Reifan Beberkan Fakta Kasus Narkobanya ~ wowkeren.com

Saat menjalani sidang, Rio yang dimintai keterangan oleh Jaksa Penuntut Umum, menyatakan bahwa dirinya sudah cukup lama menggunakan barang haram ini, dan menggunakannya dua kali dalam sehari. “Sehari dua kali pakai, Cukup lama (pakai narkoba). Kalau saya bilang, terlalu naif banget kalau untuk membersihkan nama saya. 2012 sering pakai. Beli sendiri. Dari pola pemakaian saya, saya berusaha cari tempat untuk pakai. Bisa dua kali sehari” ungkap Rio dengan jujur.

Selanjutnya, Rio memberi keterangan bahwa narkoba tersebut dibeli hanya untuk keperluannya sendiri, dan sebagai akibat Rio yang kini tak bisa menggunakan barang haram itu sering merasakan sakit diperut yang berlarut-larut. “Saya beli untuk diri sendiri saja, Yang saya alami waktu nggak pakai saya kan biasanya jarang kram perut. Sekarang perut sedikit masalah, sakitnya berlarut-larut, itu mempengaruhi pola tidur saya” terang Rio lagi.

Rio sendiri, saat ini mengaku sangat menyesali perbuatannya. Diharapkan oleh Rio, dirinya dapat di rehabilitasi agar ia benar-benar sembuh dari jerat narkoba, dan dapat menata hidupnya lagi. “Menyesal banget, banget. Saya kehilangan banyak hal dari hidup saya, Saya pengen rehabilitasi sebenarnya, biar tambah bener” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...