Rio Reifan Dituntut Jaksa 1 Tahun 6 Bulan Kurungan Penjara

Artis tampan yang terjerat kasus narkoba, Rio Reifan, akhirnya telah mendapatkan kembali menjalankan sidang atas kasusnya tersebut. Putusan kasus penyalahgunaan narkoba Rio pada hari ini (Senin, 27/7/2015) kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang yang dimulai pada pukul 15.05 WIB ini berjalan dengan lancar.

Rio Reifan Dituntut  Jaksa 1 Tahun 6 Bulan Kurungan Penjara - liputan6.com
Rio Reifan Dituntut Jaksa 1 Tahun 6 Bulan Kurungan Penjara – liputan6.com

Rio Reifan merupakan artis sinetron yang namanya semakin melambung berkat perannya di sinetron “Tukang Bubur Naik Haji”. Ia tertangkap basah tengah membeli narkoba jenis sabu di awal bulan Januari 2015 lalu di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Rio yang ditemani oleh kuasa hukumnya tersebut, Cindy Welan, dituntut oleh Jaksa Pengadilan Umum selama 1 tahun 6 bulan kurungan penjara

“Terdakwa dituntut dengan kurungan penjara selama satu tahun enam bulan dikurangi masa tahanan,” ucap Jaksa Penuntut Umum dengan lantang di ruang sidang tersebut.

Wajah salah satu aktor pemeran di sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” itu tampak sumringah mendengar tuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum tersebut. Rio mengungkapkan walaupun tuntutan yang ditujukan padanya itu berat, namun dirinya untuk tetap sabar dan pasrah.

“Berat sih, ya pasrah aja,” ujar Rio yang ketika diwawancarai oleh wartawan sambil berjalan menuju ruang tahanan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.