RIP Didi Petet, Seniman Kawakan Indonesia Meninggal Dunia

Berita duka menyelimuti ranah hiburan Indonesia di Jumat (15/5/2015) pukul 05.00 WIB pagi ini. Didi Widiatmoko, atau dikenal dengan nama Didi Petet, menghembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun.

Kabar ini pun dikonfirmasi sudah oleh kicauan para publik figur di akun media sosialnya. Beberapa di antaranya mengonfirmasi hal ini adalah; walikota Bandung Ridwan Kamil, Butet Kartaredjasa, Djenar Maesa Ayu, juga konfirmasi tentang perihal penyebab meninggal Didi Petet oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf.

didi petet meninggal
didi petet meninggal

“Selamat jalan kang Didi Petet. Kami sangat kehilangan. Terima kasih utk ilmu dan nasehat2nya :'(” tulis Walikota Bandung Ridwan Kamil di akun @ridwankamil.

“Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana,” kicau Butet juga.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf mengonfirmasi juga terhadap publik bahwa, “Beliau meninggal hari ini pukul 05.00 WIB karena sakit. Sepulang dari Milan, kira-kira tiga hari lalu, rupanya recovery-nya kurang baik,”

Informasi berikutnya, jenazah beliau akan dimakamkan di rumah dukanya yang berada di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan.

Seniman sekaligus aktor kawakan ini lahir pada 12 Juli 1956 di Surabaya, Indonesia. Ia dikenal sebagai seorang seniman yang banyak menyumbangkan karya emasnya di dunia persineasan tanah air. Salah satu aktor yang paling epik olehnya ialah berperan sebagai Emon dalam film Catatan si Boy.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.