#RIPAngeline, Prilly Latuconsina Shock Dengar Berita Tewasnya Angeline

Berita meninggalnya gadis cilik Angeline yang sebelumnya dilaporkan hilang ternyata mengguncang banyak pihak. Tak terkecuali artis muda cantik Prilly Latuconsina. Pemain sinteron ganteng-ganteng serigala ini mengaku sedih dan shock mendengar berita kematian Angeline yang mengenaskan ini.

Artis cantik bintang Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina shock dengar berita meninggalnya Angeline~prillversindonesia.wordpress.com
Prilly Latuconsina shock dengar berita meninggalnya Angeline~prillversindonesia.wordpress.com

Memang berita tewasnya Angeline ini seolah menjadi tragedi kemanusian bagi kita semua. Bagaimana mungkin gadis cilik yang tak berdaya tersebut bisa dibunuh dengan kejam oleh orang terdekatnya. Tak hanya itu, Angeline juga kabarnya mendapat kekerasan seksual serta penganiyaan lain yang bekasnya di temukan di tubuh mungilnya.

Berita meninggalnya Angeline tentu membuat setiap orang yang mengikuti kabar pencarian gadis belia ini shock. Tak terkecuali kalangan selebritis yang sebagian besar ternyata mengikuti berita mulai dari hilanganya Angeline, pencarianya yang rumit dan memakan waktu hingga akhirnya ditemukan tewas di belakang kandang ayam kediamanya sendiri.

Prilly Latuconsina salah satunya. Artis muda ini ternyata mengikuti perkembangan berita tewasnya gadis cilik Angeline ini. Prilly megaku shock dan sedih begitu mengetahui bahwa Angeline ditemukan sudah dalam keadaan meregang nyawa. Prilly yang sempat melihat wajah gadis cantik ini di akun media sosial, tak mampu menutupi rasa prihatinya begitu mengetahui kabar memilukan ini.

“Aku lihat fotonya Angeline. Dia cantik banget. Terus aku lihat foto mayatnya aku shock banget lihat dia disiksa habis-habisan. Aku heranya dia kan katanya hilang tapi kok ditemukan di halaman rumah?”, papar pesinetron cantik di sinteron Ganteng Ganteng Serigala ini.

 Angeline,Gadis cilik yang dilaporkan hilang ditemukan meninggal dunia dengan tragis dan mmebuat banyak pihak termasuk selebritis prihatin~news.okezone.com
Angeline,Gadis cilik yang dilaporkan hilang ditemukan meninggal dunia ~news.okezone.com

Prilly pun mengharap agar semua pelaku yang terlibat dalam peristiwa hilangnya dan meninggalnya Angeline ini mendapat hukuman yang berat dan setimpal. Sementara itu, penyidikan atas meningalnya gadis cilik Angeline yang menyita perhatian banyak pihak termasuk para selebritis ini terus dilakukan dan dikembangkan.

Komnas Perlindungan Anak pun tak mau tinggal diam. Ketua KPAI Arist Merdeka Sirait sebenarnya sudah mencurigai adanya bau menyengat tak wajar di sekitar lingkungan rumah Angeline tinggal bersama ibu angkatnya. Namun sayangnya, Arist justru mendapat makian dari ibu angkat Angeline saat itu.

“Tanggal 16 Mei itu kan hilang, seminggu setelah hilang, saya datang ke rumahnya, tanggal 24 Mei. Itu ada bau tak wajar di rumahnya. Waktu itu di depan media saya bilang begitu di rumah Angeline, tetapi saya dimaki-maki oleh ibu angkatnya (Mg),” kata Aris

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.