Risih, Ariana Grande Putuskan Kontrak Dengan Manajer Justin Bieber

Nama Justin Bieber dikenal sebagai artis yang kerap berperilaku kurang baik. Sederet skandal yang pernah ia perbuat tak jarang harus berujung perseterua. Alhasil, beberapa orang terdekatnya pun merasa tidak nyaman dengan perilaku Justin Bieber yang dinilai tidak sopan, salah satunya adalah rekannya sesama penyanyi, Ariana Grande.

Risih, Ariana Grande Putuskan Kontrak Dengan Manajer Justin Bieber ~ mirror.co.uk
Risih, Ariana Grande Putuskan Kontrak Dengan Manajer Justin Bieber ~ mirror.co.uk

Berada dalam naungan manajemen yang sama dengan Justin Bieber, yakni Scooter Braun memabuat Ariana Grande rupanya merasa risih dan memilih untuk mengakhiri kerjasamanya dengan manajemen yang telah menemaninya itu sejak 2013 silam itu. “Kini, Ariana Grande tak lagi berada di bawah naungan Scooter Braun. Dia memiliki manajer yang menurutnya lebih baik,” ujar seorang sumber, diwartakan RadarOnline, Senin (15/2/2016).

Insiden Justin Bieber ini konon menjadi alasan penyanyi cantik muda berbakat Ariana Grande pecat manager Scooter Braun~ www.zapgossip.com
Insiden Justin Bieber ini konon menjadi alasan penyanyi cantik muda berbakat Ariana Grande pecat manager Scooter Braun~ www.zapgossip.com

Hengkangnya pelantun One Last Time tersebut dari manajeman Scooter Braun lantaran ia beranggapan bahwa Justin Bieber adalah masalah dalam hidupnya. Bermula saat konser Ariana Grande di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Justin Bieber yang menjadi tamu istimewa di panggung memeluk Ariana Grande.

Bahkan, pelukan erat Justin Bieber kepada Ariana Grande membuat Big Sean, kekasih pelantun lagu One Last Time itu kesal. Big Sean mengeluarkan amarah lewat media sosial, “anak ini harus belajar menghargai orang, termasuk tak menyentuh kekasih orang lain seperti itu.”

Tak hanya sekali Ariana Grande dibuat kesal oleh mantan kekasih Selena Gomez itu, sebelumnya, Justin Bieber juga sempat berusaha menggoda Ariana Grande dengan mengunggah video di akun Instagram. “Ariana Grande, kau terlihat sangat menarik,” tulis Justin Bieber sebagai keterangan video.

Namun Ariana Grande secara tak langsung `menyerang` Justin Bieber, menyebutkan dirinya tak tertarik. “Jangan hari ini, setan! saya hanya tertarik dengan musik,” balas Ariana Grande.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.