Risih Dengan Isu Pernikahan, Indra Bruggman Tuntut Bukti Ke Soraya Abdullah

Isu pernikahan yang dialamtkan kepada artis tampan Indra Bruggman dengan seorang wanita bercadar yang bernama Soraya Abdullah belakangan tengah gencar diberitakan. Namun, tak ingin berita tersebut lebih lama bergulir, akhirnya Indra Bruggman buka suara dan secara tegas menolak kabar yang menyebut bahwa dirinya telah menikah.

Soal Isu Pernikahan, Indra Bruggman Tuntut Bukti Ke Soraya Abdullah ~ instagram.com
Soal Isu Pernikahan, Indra Bruggman Tuntut Bukti Ke Soraya Abdullah ~ instagram.com

Lebih lanjut, Indra bahkan meminta bukti kepada Soraya jika dirinya memang benar-benar sudah menikah. “Sudah-lah Uhti Soraya, kalau memang kamu merasa saya pernah nikahi atau pernah ada pernikahan tunjukkan saja buktinya,” ujar Indra Bruggman saat ditemui baru-baru ini.

Bantahan Indra tersebut sangat beralasan,. Pasalnya, Soraya Abdullah dan sahabatnya Eddies Adelia kerap memberikan pernyataan yang menyudutkan dirinya. Kini, Indra memberikan ultimatum. Jika persoalan ini terus berkepanjangan, dirinya akan melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Tadinya saya beritikad baik untuk membawa keluarga saya ke sana. Karena Soraya Abdullah buka travel jadi saya pikir saya mau ajak ah kelurga saya tapi dengan adanya kejadian kayak gini, waduh repot-lah nanti sangkanya ada bulan madu-lah, atau apa,” ungkap Indra.

“Dan kalau ini berkepenjangan saya juga mau ambil tindakan,” lanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.