Risty Tagor Absen Sidang Karena Sakit, Stuart Collin Doakan Cepat Sembuh

Sejak prahara rumah tangganya bersama Stuart Collin makin menjadi, kondisi kesehatan Risty Tagor sering menurun. Apalagi dengan kondisinya yang tengah mengandung, ia juga harus terbebani dengn kasus perceraiannya. Alhasil, Risty Tagor dikabarkan jatuh sakit lagi dan tak menghadiri sidang mediasi yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Risty Tagor Absen Sidang Karena Sakit, Stuart Collin Doakan Cepat Sembuh ~ liputan6.com
Risty Tagor Absen Sidang Karena Sakit, Stuart Collin Doakan Cepat Sembuh ~ liputan6.com

Dikabarkan, Istri Stuart Collin tersebut kembali keluar flek saat tengah hamil lima bulan. Akibat kondisinya yang menurun. Stuart pun sempat ditanyakan mengenai ketidakhadiran Risty di persidangan hari ini. Bintang sinetron Namaku Mentari ini mengaku prihatin dengan kondisi sang istri. Apalagi, Risty sedang mengandung benih cintanya.

“Kondisi Risty, aku turut prihatin karena ada anak aku juga kan di sana (perut),” ucap Stuart Collin singkat. Tak lupa, Stuart mendoakan supaya kondisi sang istri terus membaik. Namun, cowok blasteran Indonesia-Inggris ini mengaku belum ada rencana untuk menjenguk Risty.

“Aku terakhir bertemu pas sidang (dua minggu lalu). Aku hanya bisa berharap semoga kondisinya kembali pulih lagi,” kata Stuart Collin.

Sementara itu, gugatan cerai yang diajukan oleh Risty Tagor merupakan awal mimpi buruk bagi Stuart Collin. Sejak digugat cerai oleh Risty Tagor, rupanya Stuart Collin tak lantas menyerah dan menerima keputusan Risty untuk mengakhiri pernikahan mereka yang masih seumur jagung.

“Beberapa kali Stu datang ke rumahnya Risty, sudah dua kali. Ada rencana lagi untuk datang ke sana supaya tidak ada perceraian, tapi belum tahu (kapan),” ujar pengacara Stuart Collin.

Sebelumnya, Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di kawasan Bogor, Jawa Barat. Baru empat bulan pernikahan, Risty menggugat cerai 20 Agustus 2015 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alasannya, Risty merasa sikap lembut Stu berubah sejak menikah.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.