Risty Tagor Sudah Melahirkan Bayi Laki-laki – Tak Ada Nama Stuart Collin Pada Sang Anak?

Kehamilan kedua Risty Tagor kali ini memang penuh dilema dan drama. Mungkin inilah yang menjadi penyebab Risty Tagor melahirkan lebih awal dari perkiraan dokter sebelumnya. Tanpa banyak gembor-gembor, Risty Tagor rupanya sudah melahirkan bayi laki-laki pada 3 Januari 2016 lalu. Untuk kali pertama, sang anak pun diperkenalkan ke hadapan publik.

Unggah Foto Risty Tagor Hamil Besar, Ini Curhatan Stuart Collin ~ liputan6.com
Unggah Foto Risty Tagor Hamil Besar, Ini Curhatan Stuart Collin ~ liputan6.com

Baby A, menjadi nama panggilan untuk anak pertama Risty Tagor dengan Stuart Collin. Lahir lebih awal, Risty menamai sang anak dengan Arkana Raffi Isyar’i. Bayi laki-laki lucu ini menjadi anak kedua bagi Risty Tagor setelah sebelumnya memiliki putra dengan Rifky Balwel. Namun selain kelahiran yang lebih awal dan tanpa kehadiran Staurt Collin, nama Stuart pun rupanya tak disertakan pada sang putra.

Ini dia anak pasangan Risty Tagor dan Stuart Collins
Ini dia anak pasangan Risty Tagor dan Stuart Collins

“Nama baby-nya Arkana Raffi Isyar’i,” ujar ibunda Risty, Tjut Mutia di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/1).

“Saya nggak pakai nama belakang sama bapak saya,” jawab wanita paruh baya itu.

Ibu Risty Tagor menegaskan tak adanya nama Stuart pada Baby A tak berpengaruh pada status hukum sang anak. Pasalnya, di akta kelahiran sang putra, Risty masih menyertakan nama Stuart Collins.

“Di akta kelahiran tetap ada bin nya Stuart Collin. Nggak mungkin kan diganti bin-titan? Jadi bin-nya tetap Stuart Collin. Namanya itu tidak pakai nama Stuart, tapi di akta kita cantumkan. Karena kan silsilah anak, histori anak tidak boleh dihilangkan. Jadi tetap ada nama Stuart Collin,” tandas Ina Rachman.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.