Risty Tagor Menyesal Dinikahi oleh Stuart Collin

Usai bercerai dari Rifky Balweel, Risty Tagor memutuskan menikah dengan pria bernama Stuart Collin yang awalnya dianggap bisa menjadi suami yang baik untuknya. Sayang, kondisi berbeda harus dirasakan Risty. Menikah dengan Stuart justru menjadi beban bagi wanita berjilbab itu.

Risty Tagor Menyesal Dinikahi Stuart Collin
Risty Tagor Menyesal Dinikahi Stuart Collin

Pasalnya, sikap Stuart berubah drastis sejak mempersunting Risty. Pria berpostur tinggi itu kerap menunjukkan sikap kasar kepada Risty dan sang putra, Arsen. Atas peristiwa ini, Risty mengaku menyesal pernah menikah dengan Stuart. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Risty, Ina Rachman.

“Perasaan menyesal itu ada. Perubahan sikap dan pola pikir yang berubah. Risty mau Stu yang dulu saat pacaran, yang rajin ibadah dan sayang ke Arsen. Perempuan itu menikah mencari sosok imam dan figur ayah, tetapi itu tak ada dalam Stu. Perubahan sikap Stu bikin Risty mantap bercerai,” tutur Ina

Selain bersikap kasar kepada Risty dan Arsen, Stuart juga pernah meninggalkan Risty dalam keadaan sakit. Bahkan, belakangan ini Stuart menuding Risty dekat dengan pria lain. Parahnya lagi, Risty diteror oleh Stuart pasca ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantaran sudah tak kuat hidup bersama Stuart, Risty pun mantap bercerai dan hidup menjanda lagi. “Dia anggap itu trick Stu. Risty trauma kata-kata manis Stu, masih keukeuh (cerai). Ya wallahualam, kita enggak tahu ke depannya, yang dia sampaikan ke aku, dia maafkan Stu tapi enggak mau balikkan. Walaupun sudah minta maaf bukan harus kembali. Seperti teman saja baik-baik,” ungkap Ina

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing