Risty Tagor Ngotot Cerai, Ini Harapan Sederhana Stuart Collin

Stuart Collin telah melakukan banyak cara agar rumah tangganya bersama Risty Tagor bisa dipertahankan, salah satunya adalah jalan mediasi melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, rupanya hal tersebut kembali menemui jalan buntu. Bagaimana tidak, Risty Tagor menolak mentah-mentah ajakan Stu untuk rujuk dan memilih untuk absen dalam sidang mediasi.

Risty Tagor Ngotot Cerai, Stuart Collin berharap bisa adzani calon bayinya kelak ~liputan6.com
Risty Tagor Ngotot Cerai, Stuart Collin berharap bisa adzani calon bayinya kelak ~liputan6.com

Kendati Risty Tagor ngotot untuk berpisah darinya, di sisi lain ada permintaan yang diinginkan Stuart jika nanti anaknya lahir.  “Terserah dia. Mediasi tanggal 28 (September) lalu, dia mengatakan ‘saya adzanin, mau jenguk anak’. Saya sampaikan keinginan itu ke Risty. Ristybilang ‘Oke nggak masalah mau adzanin’. Dia bilang nggak ada syarat,” ungkap Ina Rachman, pengacara Risty Tagor.

Kelak, jika Stuart ingin memberikan adzan saat anak lahir, Risty Tagor tak berkeberatan. Wanita tersebut juga tak ingin memutus tali silaturahmi antara Stuart dengan anaknya. “Stu minta adzanin pas anak lahir, mau bisa gendong anak. Kalau dia berubah lagi suka-suka dia,” ujar Ina.

Sementara itu, Stuart Collin merasa kecewa istrinya kembali tidak datang di proses mediasi. Ketidakhadiran Risty sendiri sempat memicu ketegangan di ruang pengadilan. “Ya, kecewa dari saya sendiri masih berharap, saya masih ada anak dalam perut, masih memper,” ungkap Stuart.

Merasakan ada ikatan dengan anak yang tengah dikandung Risty Tagor,Stuart memang mengakui berharap untuk bisa mengadzani saat lahir. Usia kandungan Risty sendiri saat ini hampir menginjak 6 bulan. “InsyaAllah (memberikan adzan),” pungkas Stu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.