Risty Tagor Pernah Minta Mobil Mewah Alphard Pada Stuart Collin?

Perseteruan rumah tangga antara Stuart Collin dan Risty Tagor mulai memasuki babak baru. Jika sebelumnya Risty mengaku bahwa Stuart kerap melakukan kebohongan, kini pihak Stuart Collin menuduh wanita cantik ini hanya menikah karena harta semata. Salah satunya menyebut Risty Tagor pernah meminta mobil mewah sejenis Alphard pada Stuart Collin.

Pihak Stuart Collin sebut Risty Tagor meminta mobil mewah berjenis Alphard padanya~ www.bintang.com
Pihak Stuart Collin sebut Risty Tagor meminta mobil mewah~ www.bintang.com

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum dari pihak Stuart Collin. Menurut kuasa hukum Stu, Risty Tagor pernah mengutarakan keinginanya untuk memiliki mobil mewah seperti para selebritis lain pada umumnya. Risty konon menyebut merek mobil mewah berjenis Alphard kepada Stuart Collin. Meski begitu, pihak Stuart tak tahu pasti apakah itu murni permintaan Risty atau ada gosokan dari pihak lain.

“Klien kami (Stuart Collin) juga pernah mengutarakan si perempuan minta diberikan mobil Alphard. Saya ga tahu siapa yg meminta ini apa murni dari Risty Tagor atau keluaraga. Yang pasti klien kami pernah mengatakan hal ini” ujar kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Erickson. Tak hanya itu saja, kuasa hukum pesinetron ini juga mengurai fakta lain yang cukup mengejutkan terkait resepsi pernikahan yang dilakukan oleh Stuart Collin dan Risty Tagor.

Menuurt sang pengacara, Stuart Collin mengeluarkan uang sebesar 300 juta rupiah untuk membiayai pesta pernikahan dengan Risty Tagor. Padahal menurut sang pengacara, uang tersebut niat awalnya akan digunakan Stu untuk sekolah pilot. Stu yang awalnya ingin melangsungkan resepsi secara sederhana, akhirnya menggunakan uang tersebut untuk pernikahanya dengan Risty Tagor.

“Dia mengatakan ingin pernikahan ini sederhana, ‘uang yang saya simpan ini untuk sekolah pilot’ katanya. Tapi diluar dugaan pihak Risty ingin dirayakan besar-besaran gitu. Ya terpaksa dikeluarkan 300 juta itu untuk pernikahan. Klien kami juga dituntut untuk membiayai cicilan rumah di Bintaro yang nilainya hingga puluhan juta rupiah. Asal tahu saja, yang membiayai pernikahan itu klien kami sampai Rp300 juta,” ungkap Ferry.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.