Risty Tagor Pertanyakan Maksud SMS Stuart Collin Tentang Rokok dan Alkohol

Stuart Collin sepertinya kembali menyinggung soal rokok dan alkohol yang terkait dengan kehamilan Risty Tagor. Selain memposting sebuah foto dengan caption yang penuh kiasan, Stuart Collin juga kabarnya kembali mengirimkan SMS tentang rokok dan alkohol terhadap ibunda dari Arsen tersebut.

Risty Tagor pertanyakan maksud Stuart Collin mengirimkan SMS soal rokok dan alkohol kepada dirinya~mig.me
Risty Tagor pertanyakan maksud Stuart Collin mengirimkan SMS soal rokok dan alkohol~mig.me

Hal ini disampaikan oleh Ina Rachman selaku kuasa hukum dari wanita cantik berjilbab ini. Ina mengaku bahwa selain diceritakan oleh Risty soal SMS tersebut, dia pun melihat langsung pesan pendek yang dikirimkan oleh pesinetron muda tersebut. Tak heran jika akhirnya pihak Risty Tagor pun kembali mempertanyakan tentang maksud SMS yang dikirimkan oleh Stuart itu.

“Ya aku baca juga soal sms Stu itu, Risty juga nunjukkin terus bilang ‘maksudnya apa sih mba kan nyebelin banget’. Ya soal isi sms itu kita pertanyakan maksudnya apa? Ya kita positive thinking aja mungkin dia ga mau Risty deket orang merokok atau minum alkohol pas hamil” papar Ina Rachman.

Uniknya belum lama ini Stuart Collin kembali menyinggung soal rokok dan alkohol tersebut di akun instagram miliknya. Meski tak menyebut secara langsung kepada caption tersebut ditujukan, tak ayal banyak yang menyangkut pautkan isi caption dari foto Stuart tersebut pada kehamilan Risty Tagor. Secara kebetulan pula ini bukan kali pertama Stuart Collin menyinggung soal rokok dan Alkohol meski tak jelas pada siapa itu ditujukan.

“Saya yakin hidup itu adalah pilihan. contoh kecil ada jurang di depan anda trus anda loncat. apakah itu takdir? kita tau rokok penyebab kanker tapi kita trus merokok dan akhirnya meninggal apakah itu takdir?,” ujarnya. “Saya yakin Allah SWT menciptakan otak untuk berfikir. para prajurit meninggal dengan abadi karena “PERJUANGAN”nya. banggalah ketika kita sudah berjuang. bukan bangga karena kita diam dan tidak berjuang,” tulis Stuart yang entah ditujukan untuk siapa.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.