Risty Tagor : Stuart Collin Kasar, Arsen ‘Disambelin’

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis muda, Stuart Collin dan Risty Tagor. Setelah selama beberapa waktu dirumorkan pisah ranjang, mantan istri Rifky Bewell tersebut akhirnya angkat bicara.

Stuart Collin dikabarkan kasar dan 'sambelin' anak Risty Tagor
Stuart Collin dikabarkan kasar dan ‘sambelin’ anak Risty Tagor

Gonjang-ganjing pernikahan kedua Risty Tagor telah menjadi buah bibir sejak awal pekan lalu. Bahkan, beberapa sumber mengungkap Stuart Collin dan Risty Tagor telah pisah ranjang dan akan bercerai. Kabar tersebut seolah semakin panas setelah kemarin, Risty Tagor menghapus semua foto sang suami dari media sosial miliknya.

Ada apa kira-kira?

Sekian lama bungkam, akhirnya perempuan cantik berkerudung tersebut angkat bicara pada beberapa awak media. Ia dengan tegas membenarkan kabar kisruhnya rumah tangga dengan Stuart Collin yang baru berumur seumur jagung. Risty Tagor pun membenarkan tak lagi tinggal serumah dengan suami yang ia nikahi pada bulan April lalu. Risty mengungkap, alasan dibalik permasalahan rumah tangganya adalah sikap kasar Stuart. Terutama pada sang anak bawaan Risty, Arsen.

“Itu betul. Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, melihat bagaimana dan apa yang dia buat,” ungkapnya.

Puncak kemurkaan Risty adalah ketika Stuart menjejalkan saos sambal ke mulut Arsen, yang baru berumur empat tahun.

“Sampai suatu kejadian, di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan, itu adalah trigger-nya,” tutup Risty.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.