Rita Ora Mengaku Tak Pakai Underwear di Acara Billboard Music Awards 2015

Musik bukan sekedar lagu, lirik dan nada yang merdu. Jika sudah sampai pada suatu event tertentu seperti Billboard Music Awards 2015 ini, maka penampilan para artis dan penyanyi akan jadi hal yang diperhatikan banyak orang. Dan seperti ajang yang lainya, pasti ada satu, dua, tiga atau lebih pakaian terutama gaun yang dikenakan para penyanyi wanita yang mencuri perhatian banyak orang.

Gaun provikatif seksi milik penyanyi cantik Rita Ora yang mencuri perhatian di ajang Billboard Music Awards 2015~www.digitalspy.co.uk
Gaun provikatif seksi milik penyanyi cantik Rita Ora~www.digitalspy.co.uk

Salah satunya yang terjadi pada penyanyi cantik Rita Ora. Mantan kekasih Calvin Harris ini membuat orang melongo dengan pakaian yang dikenakan olehnya. Sebenranya, ini kali kedua Rita mengenakan pakaian yang mengkspose tubuhnya secara jelas. Kita tentu masih ingat gaun hitam transparanya di acara Oscar beberapa bulan yang lalu. Rita tampak santai memperlihatkan dada dan juga bokongnya di acara tersebut.

Dan kini kembali penyanyi cantik ini tanpa segan mempertontonkan tubuh indahnya dalam balutan busana yang didesaign oleh Fausto Puglisi berwarna putih. Potongan gaun yang dipakai Rita Ora memang sangat provokatif. Sebagian sambungan baju tersebut hanya dikaitkan oleh aksesories berwarna keemasan. Dia juga melengkapi penampilanya dengan perhiasan yang didesain oleh Jennifer Fisher. Tentu saja Rita Ora membuat pengakuan jika dia tak megenakan pakaian dalam alias underwear di acara tersebut.

“Aku tidak bisa berfikir banyak saat itu, aku hanya mampu berdoa pada Tuhan bahwa kita semua akan baik-baik saja” tutur Rita pada E! News. Rita juga mengungkapkan meski bukan kali pertama dia bepakaian sangat seksi dan tak memakai underwear, namun tetap saja hal ini selalu membuatnya deg-degan. “Aku harus selalu menyilangkan kakiku. Kamu harus selalu mengambil resiko apapun. Aku mungkin sedikit gila, pencinta fashion, aku harus melakukan sesuatu. Namun aku menyukai hal ini. Aku suka mengambil sedikit resiko dalam hidupku” tuturnya lagi.

Saat mengenakan gaun ini, Rita Ora mengaku dia juga tak memakai pakaian dalam~www.mirror.co.uk
Rita Ora mengaku dia juga tak memakai pakaian dalam~www.mirror.co.uk

Bukan hanya Rita Ora saja yang tampil nyaris telanjang dan tak mengenakan pakain dalam di acara Billboard Music Awards 2015 tersebut. Seniornya, penyanyi latin Jennifer Lopez juga membuat mata terbelalak dengan gaun rancangan Charbel Zoe yang dikenakanya. Gaun yang dipakai oleh JLo pada acara tersebut hanya menutupi sedikit saja bagian dada dan bagian intim miliknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.