Rizky Febian ‘Sule’ Ikuti Jejak Sang Ayah

Anak sulung komedian terkenal Sule yaitu Rizky Febian kini semakin jelas meniti karir mengikuti jejak keartisan ayahnya. Rizky yang saat ini tengah disibukkan dengan sinetron barunya ‘Super Dede’, kini juga semakin melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan merilis sebuah single lagu. Lagu yang dibawakannya tersebut diakuinya merupakan lagu ciptaannya sendiri dikala waktu luang ketikan berada di lokasi syuting.

Rizky Febian 'Sule' Ikuti Jejak Sang Ayah - kompas.com
Rizky Febian ‘Sule’ Ikuti Jejak Sang Ayah – kompas.com

Rizky juga menungkapkan bahwa kesempatan bernyanyi di dunia hiburan merupakan impiannya dari dulu dan dirinya pun bersyukur mendapatkan tawaran tersebut oleh suatu label rekaman.

“Itu (rilis lagu) impian Iki. Seneng juga itu tiba-tiba di lokasi syuting bikin lagu, sampai ada label yang mau. Senenglah dari iseng-iseng,” jelas Rizky yang kini mengikuti jejak ayahnya meniti karir di dunia hiburan tanah air .

Anak Sule itu juga mengungkapkan dua sosok penyanyi yang menjadi inspirasinya berkarya di dunia musik yaitu Raisa dan Tulus. Rizky pun lebih tertarik mendalami musik pop dengan tema cinta khas anak muda jaman sekarang.

“Pop kayak Tulus dan Raisa dengan tema cinta. Inspirasinya sih datang dengan sendirinya, sempat ngerasain cinta monyet gitulah namanya remaja,” ungkap Rizky.