Coba Umbar Aib Chef Aiko, Robby Abbas Minta Maaf Lalu Tobat

Robby Abbas (RA), mantan mucikari artis beberapa hari ini membuat banyak postingan kontroversial. Dimulai ketika RA mencoba membeberkan aib serta memeras Chef Aiko di media sosial.

RA mengaku sakit hati setelah di suatu kesempatan pernah berpapasan dengan Chef Aiko, namun saat itu Chef Aiko seperti enggan mengajaknya berbincang. Tak terima, RA mengancam membeberkan masa lalu Aiko ke publik.

robbie-abbas

“Emangggg aiko..ituu artiss yaa? oooppss, dy cheeff yahhh???? Kloo kaliiann mauu tauu?? Aikoo, ituu namaa pemberiiiann dr sayaa lohh guyss? waktuu si cheff ini, sebelumm jadi chef,msh jd model majalaah priaa dewasaa saayaaaa yg ciptakaan nama Aiko inii lohh guyss @aikosarwosrii..km jugaa lariii dr akuu,” tulis RA lewat akun Instagram.

chef-aiko

Ternyata, RA ingin meminta royalti karena merasa berjasa membesarkan Aiko hingga seperti saat ini. Aiko diibaratkan sebagai lagu ciptaan RA yang harus memberi royalti ketika lagunya laris terjual.

Kenyataan ini terungkap lewat screenshot chat antara Chef Aiko dan RA seperti yang disebarkan akun gosip Lambe Turah. Dalam chat ini, Aiko tampak pasrah jika akhirnya RA benar membuka aib Aiko di masa lalu.

Berikut isi transkrip selengkapnya antara Aiko dengan Robby Abbas (RA):

Aiko: Ya udah klo kk mau ini panjang dan berlanjut gpp.

RA: inget ya dibalikk smua kesuksesanmu ada sedikit jasamu.

Aiko: aq tau.

RA: ok aq siap kokkk lanjut.

Aiko: Tapi kk engak perlu menjelekkan aq.

RA: Baikk aq juga siap buka2aan toh aq juga sekarang udah gak meng gm/jadi blajar untuk jujur dan buka2aan aku siap. hehehe. harusnya kau ada sedikit ingat smaorang ada sedikit jasa padamu, menciptakan nama aiko itu dibalik suksesmu ada jasa org susah ini.

Aiko: Dr chat ini aq sdh minta maaf.

RA: Sama, aq pun begitu.

Aiko: knapa kk kayk gt. salah aq k kk apa?. itu udah masuk berita loh. aq pun gak tau siapa yg mmasukkan k berita itu. aq kaget aja. kok kk tega.

RA: salahmu besarlah. msih inget kejadian bergardenn! sampai matipun aq inget kau gak nau ngobrol sama kuu. kau pura2 gak knal sama mu.

Aiko: Kk bolh aq tlpon kk. Biar bisa ngobrol kita kk> Yuk kita secara kekeluargaan. klo udah masuk berita udah besar masalahnya.

RA: wahh pasti aq malah seneng? jadi rame krna aq dipangil talk show sna sini, kan aq dibayar ya walaupun harus ngebuka jujur soal aib org!gpp asal bisa makan.

Aiko: kk intinya mau apa kk? Yg kk mau dr aq apa? Kk mau ktemu sm aq mlm ini? kt bicara baik2 untuk cari jalan keluarnya.

RA: Yaa klo pencipta lagu aja harus dibeli lagunya apalagi lagunya sukses kaya namamu itu. yaa mungkin ada royalti yg harus kau bayar sm ku sebagai permintaan maaf dan tutup mulut aq just it… so easy right? hidup ini dibuat simple gak usah ribet2 tasya.

Aiko: Dan kk gak perlu kayak gini.

RA: Enak ya, maaf gampang diucapkan, klo hanya maaf, bs menghapus smua org2 yg sdh menyakiti hati bis legowo semua org tpi sygnya aq bukan tuhan.

Aiko: Kk maunya aq gmna kk. Demi Allah aq hanya ingin hidup wajar. sewajarnya.

Dari screenshot di atas, banyak netizen kemudian memberi dukungan kepada Aiko. Sebaliknya mereka juga nyinyir dan membully abis RA.

Setelah mendapat banyak respon negatif, RA akhirnya membuat pernyataan di Instagram. Dalam pernyataannya itu, RA meminta maaf lantaran sedih melihat ibunya bersedih ketika haters menyerangnya. RA juga mengaku bukannya ingin memeras tetapi hanya ingin belas kasihan dari ‘temannya’.

maaf-robbie-abbas-instagram

Menurut RA, ibunya menangis ketika membaca bully dan hinaan dari netizen terkait ulahnya. Karena hal tadi, sang ibu meminta RA untuk menghapus komentar buruk tentang Chef Aiko.

Pernytaan RA tersebut juga diupload di akun gosip Lambe Turah. Di postingan Lambe Turah tadi permintaan maaf RA tetap saja menuai banyak hujatan, bahkan RA diminta tobat dan kembali ke jalan yang benar.

“Aduhh pengen jadi artis ya mas pleas deh biarin orang pada berubah jadi lebih baik,situ pengen duit juga ya kerja lah mas jangan minta sama manta anak ayam lu pleas deh biarkan mereka hidup tenang tanpa lu usik usik hidup mereka,” ujar akun @teukuandhika92

“Tobat deh . cari kerjaan yg halal,” imbuh akun @rini_putri76.

“Mamakmu nangis bukan krn kamu dibully.. tp krn tau kamu ternyata belom tobat,” tutup akun @haneul_li

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.