Robby Abbas Minta Shinta Bachir dan Tyas Mirasih Hadir di Meja Hijau

Belum ada titik temu, kasus prostitusi artis yang menyeret tersangka Robby Abbas (RA) masih terus berlanjut hingga sekarang. Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini beragendakan empat orang yang nantinya akan memberikan keterangan di depan majelis hakim.

Shinta - Tyas Selalu Ditunggu RA di Meja Hijau
Shinta – Tyas Selalu Ditunggu RA di Meja Hijau

Dua dari empat orang itu merupakan selebriti cantik Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Kuasa hukum Robby, Pieter Ell berharap Tyas dan Shinta dapat memenuhi panggilan sidang dan memberikan keterangan dengan gamblang terkait kasus prostitusi di kalangan artis.

“Mereka sudah di panggil untuk menghadiri persidangan sebagai saksi, dan ini sudah masuk ke pemangilan ketiga. Masa mereka enggak datang. Seharusnya mereka datang, karena ini melengkapi berkas saksi yang sudah ada. Tapi kami sebagai kuasa hukum RA, berharap mereka bisa datang untuk membuktikan kebenarnya,” tandas Pieter.

Pieters menambahkan, kehadiran Tyas dan Shinta bisa meringankan tersangka Robby. “Kalau menjelaskan fakta yang sesungguhnya pasti meringankan Robby karena mereka menikmati apa yang dilakukannya,” tutupnya

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing