Ditanya Kapan Nikah, Robby Abbas Malah Ngaku Dirinya ‘Tidak Normal’

Nama Robby Abbas sempat menyita perhatian publik beberapa waktu lalu saat kasus prostitusi selebriti Tanah Air mencuat. Robby Abbas merupakan mucikari dari beberapa selebriti yang diduga ikut dalam bisnis haram tersebut. Kini usai mendekam di mengahbiskan masa hukumannya di balik jeruji, pria yang akrab disapa Obbie ini kembali melanjutkan kehidupannya.

Robby Abbas

Kendati demikian bukan berarti Robbie tak lagi menjadi sorotan publik. Seperti belum lama ini, Robby ditanya kapan nikah oleh salah satu netizen, mengingat ia terlihat jarang menggandeng sosok wanita. Kaka obie kapan nikah?! Hihi.” Tanya salah seorang netizen. Dalam sekejap dan waktu singkat, atau mungkin sedang luang, Robby Abbas membalas komentar netizen tersebut Namun jawaban Robby ini diluar dugaan, pria ini malah mengaku tidak normal dan belum terlintas dibenaknya untuk menikah.

Ditanya Kapan Nikah, Robby Abbas Malah Ngaku Dirinya ‘Tidak Normal’

Meski begitu ia tetap berdoa kepada Tuhan agar dirinya bisa mendapatkan hidayah dan segera menikah. “Blm terlintas dibenak aq akan menikah, karna aq kan tidak “normal” aq tidak bs membohongi hati jurani aq! tp mdh2an Allah.. memberi hidayahq agar menikah, karna smua manusia diwajibkan berpasangan kan” ujarnya.

Last answer; still lgbt and let it flow.. aq percaya Allah janjikan yg terbaik buat aq, hehehe” jawabnya. Jawaban Robby Abbas ini rupanya membuat banyak netizen mendoakanya agar segera mendapatkan hidayah.

Percaya pada kkuasaan Allah tp let it flow ..apa bedanya …sama aja myepelekan kkuasaan Allah. Klo prcaya hrusnya kan brusaha brubah jd lbih baik bukan bangga dan PD dg yg dialaminya.Allah gak akan mngubah nasib suatu kaum ,kecuali kaum itu sndri yg mngubah. Hmmm” komentar @chibieanie.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.