Blak-Blakan Mucikari RA, Sebut Ada yang Artis ‘Masih Begitu’

Belum lama ini mantan mucikari artis, Robby Abbas, atau yang sebelumnya dikenal dengan inisial RA, mengungkap hal mengejutkan. Ia menyatakan ternyata masih ada beberapa seleb Indonesia aktif menjual diri.

Baca Juga: Masih Kesal, Robby Abbas Ungkap Shinta Bachir Masih Terima Tawaran Kencan Meski Sedang Hamil

Nama RA alias Robby Abbas sempat menghebohkan masyarakat pada 2015 silam. Ia ditangkap pihak berwajib dan dipaksa membongkar jaringan prostitusi artis yang ternyata sudah berlangsung cukup lama.

Persidangan kemudian membuktikan bahwa Robby memang melakukan tindakan melanggar hukum. Ia lantas harus rela mendekam di penjara selama kurang lebih satu tahun empat bulan.

Belakangan, Robby sudah bebas dari jeruji besi karena sudah menyelesaikan masa tahanannya. Ia pun dihadirkan sebagai bintang tamu di acara Pagi-pagi Pasti Happy yang dipandu oleh Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Uya Kuya.

Banyak artis yang masih terlibat bisnis prostitusi

Dalam episode yang tayang pada 3 April 2018 tersebut, Robby ditanya apakah ada artis yang hingga kini masih aktif terlibat dalam bisnis hitam tersebut meski di depan media berkata lain. Tanpa ragu, sang mantan mucikari menyatakan iya.

Bahkan ia berani menyebut ada seorang artis yang dulunya tampil berhijab, kemudian memutuskan melepasnya, sempat hamil, menikah, serta punya anak – namun masih terlibat dalam kegiatan jual diri. Menurut Robby, seleb tersebut berinisial SB. Ia juga menyebut artis bernial AA juga masih aktif memanfaatkan nafsu pria hidung belang.

Fakta mengejutkan lain juga diungkan Robby. Ia mengatakan ada artis pria yang juga terlibat dalam bisnis prostitusi online, namun dirinya enggan mengungkap penjelasan lain maupun inisial.

img: liputan6.com

Nikita Mirzani lantas menanyakan pada Robby apakah seleb berinisial TM masih terlibat di kegiatan tercela tersebut. Sang eks mucikari kemudian menjawab sudah tidak lagi.

Lebih lanjut pria yang sebelumnya dikenal dengan inisial RA itu mengatakan faktor utama yang membuat seorang artis terjerat bisnis jual diri adalah keluarga, teman, dan gaya hidup. Namun menurutnya keluarga merupakan faktor terpenting.

Baca Juga: Blak-blakan, Robby Abbas Ungkap Tarif Kencan Semalam Tyas Mirasih

Robby juga menyebut ia tak berniat kembali melakoni kegiatan serupa di masa mendatang. Dirinya takut dengan hukum karma dan khawatir dengan hal-hal buruk yang mungkin menimpa keluarganya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.