Robert Downey Jr Dinner Bareng Sang Mantan Sarah Jessica Parker

Robert Downey Jr mengaku baru-baru ini ia bertemu kembali dengan sang mantan, Sarah Jessica Parker di New York. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Howard Stern, bintang Iron Man dan Avenger itu berbicara tentang pertemuannya dengan Sarah dan bagaimana aktor berusia 50 tahun itu membuat mantannya terkesan akan dirinya.

Robert Downey Jr Dinner Bareng Sarah Jessica Parker ~ http://cdn.sheknows.com
Robert Downey Jr Dinner Bareng Sarah Jessica Parker ~ http://cdn.sheknows.com

“Kau tahu bagaimana kehidupan berjalan dan begitu banyak hal yang terjadi, terutama ketika Anda sedang melihat masa lalu dan Anda bukan anak kecil lagi,” kata Downey Jr kepada Stern. “Kau tahu, perjalanan ke New York ini, Saya ingin bertemu dengan seseorang yang telah saya berbagi sebagian besar dari hidup saya dan mengatakan hi.”

Sang aktor juga mengungkapkan bahwa dia datang ke apartemen Sarah dan suaminya Matthew Broderick. Mantan pasangan yang berpacaran selama tujuh tahun sebelum putus pada tahun 1991, makan malam bersama. “Hal-hal pribadi dikesampingkan, kami mampu untuk menghabiskan waktu bersama-sama dan itu benar-benar keren. Aku pergi ke tempatnya dan kemudian kami pergi ke jalan (untuk makan malam),” katanya.

Sepertinya Downey Jr sangat bersemangat untuk bertemu dengan mantannya. “Kau tahu, hal lucu juga, adalah Anda selalu memiliki persepsi seseorang yang telah putus hubungan sudah lama dan anda telah memiliki hubungan lain masing masing, dan anda membuat persepi untuk menjauhkan hubungan lama anda dari hubungan baru anda, Anda sengaja mencemari persepsi orang orang tentang hubungan dengan mantan,”katanya kepada Stern.

Dia berbicara banyak tentang Parker dan memberikan banyak pujian padanya. “Melihat dia aku seperti, “Dia sangat baik dan sangat keren dan begitu lucu dan sangat penurut,” tambahnya. “Saya harus bertemu anak-anaknya dan saya melihat cara dia dan [suaminya] hidup dan saya menghormati mereka berdua begitu banyak.”

Downey Jr dan Parker berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film tahun 1984-an “Firstborn”. Parker memiliki seorang putra dan putri kembar dengan suami Broderick, sementara Downey Jr memiliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Susan Downey. Dia juga memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan penyanyi Deborah Falconer.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.