Robert Pattinson Belum Inginkan Anak dari Rahim FKA Twigs

Hubungan FKA Twigs dan Robert Pattinson memang tak pernah sepi dari gosip. Baru-baru ini terdengar kabar bahwa Rob memohon agar FKA mau mengandung anak dari hasil hubungan mereka berdua. Kabarnya, Rob sudah tak sabar ingin menimang anak dari rahim wanita yang dicintainya tersebut.

Robert Pattinson kabarnya belum ingin punya anak dari sosok FKA Twigs~ www.laineygossip.com
Robert Pattinson belum ingin punya anak dari FKA Twigs~ www.laineygossip.com

Namun kabar ini tidaklah sepenuhnya benar. Rob tak memburu FKA Twigs untuk hamil dan mengandung anak mereka berdua. Rob mencintai FKA dan tak ingin memaksa wanita tersebut untuk segera mengandung buah cinta mereka berdua. Rob kabarnya cukup sabar untuk menunggu hingga akhirnya FKA siap untuk menjadi ibu dari anak-anak mereka kelak.

Sebelumnya, sebuah media mengklaim bahwa Rob menginginkan anak segera dari FKA Twigs. Ditengah gosip kurang sedap akan hubungan mereka ini, Rob dikabarkan memaksa FKA Twigs untuk segera hamil dan memberinya seorang anak. Rob merasa bahwa masa depanya dengan FKA akan terselamatkan jika nanti mereka punya anak.

Namun keinginan Rob ini ditentang oleh orang-orang sekitarnya. Kabarnya, banyak pihak yang mengatakan bahwa Rob sebaiknya bersabar dulu sebelum memutuskan untuk punya anak dari perut FKA Twigs. Boleh saja mereka cukup lama berpacaran, namun banyak yang menyarankan agar Rob menjalani hubungan dengan FKA pelan-pelan saja.

“Setiap orang memintanya untuk tenang dan melakukan segalanya selangkah demi selangkah. Tapi Rob ngotot bahwa hubungan mereka kini telah berjalan selama 18 bulan. Rob merasa inilah saat yang tepat untuk menuju jenjang baru dalam hubungan mereka” ujar sebuah sumber pada tabloid tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.