Robert Pattinson Enggan Untuk Nikahi FKA Twigs di Gereja

Robert Pattinson rupanya enggan untuk menikahi tunanganya, FKA Twigs di gereja. Hal ini kabarnya juga menjadi pemicu keluarga Rob urung memberikan restu sepenuhnya untuk hubungan mereka berdua. Keluarga Rob yang masih memegang teguh nilai tradisi, rupanya menginginkan bintang Twilight itu untuk melangsungkan pernikahanya di gereja.

Robert Pattinson enggan nikahi FKA Twigs di gereja untuk menghindari kehebohan dan keributan~ www.laineygossip.com
Robert Pattinson enggan nikahi FKA Twigs di gereja~ www.laineygossip.com

Rob punya alasan mengapa dia tak ingin menikahi tunanganya tersebut di gereja. Rupanya Rob enggan pernikahanya nanti menciptakan kehebohan, karena wartawan akan dengan mudah menemukan gereja tempat mereka menikah nanti. Rob ingin pernikahanya dengan FKA Twigs nantinya jauh dari keributan dan juga kehebohan.

“Keluarag Robert yang masih teguh menjunjung tradisi ingin pernikahan dengan FKA Twigs nanti dilangsungkan di gereja. Tapi Rob tak ingin ada kehebohan seperti itu. FKA Twigs sendiri bahagia dan mengikuti saja apa mau Rob. Dia memilih mengalah jika menyangkut urusan itu (tempat pernikahan)” klaim salah satu keluarga besar Robert pattinson pada Hollywood Life belum lama ini.

Hal inilah yang konon membuat pernikahan Robert pattinson dan FKA Twigs yang seharunys berlangsung tahun ini menajdi tertunda. Meski menyukai sosok FKA Twigs dibandingkan Kristen Stewart, keluarga Robert Pattinson punya cara sendiri mengenai bagaimana mereka berdua akan menikah nanti.Meski pernikahan akhirnya tertunda dan terganjal restu yang belum 100% dikantongi, hal tersebut tak mempengaruhi hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs.

Kedunya terlihat santai meski target menikah tahun ini akhirnya ditunda. “Teman-teman dekat mereka berdua tahu bahwa Rob dan FKA sangat peduli satu sama lain dan pasti akan segera menuju altar perkwainan sebentar lagi. Mereka tak menargetkan waktu menikah. Mereka yakin jika sudah waktunya, maka pernikahan pasti terjadi” ujar salah satu sahabat pasangan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.